Sedih, Ungkapan Rasa Cinta Aurel Hermansyah: Aku Selalu Ada Buat Pipi

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurelie Hermansyah

VIVA – Anak pertama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah baru-baru ini mengunggah video di akun Youtube pribadinya. Berkolaborasi bersama sang ayah, Anang Hermansyah, dalam video itu Aurel menjawab beberapa pertanyaan dari warganet mengenai kehidupan ayah dan anak itu, salah satunya terkait dengan hubungan ayah dan anak ini.

Seorang netizen sempat bertanya kepada Aurel mengenai seberapa besar rasa cintanya kepada sang ayah. Wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan youtuber, Atta Halilintar itu angkat bicara, dalam channel youtubenya Aurel mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai sang ayah, lantaran kedekatannya dengan Anang sejak kecil.

"Dari kecil aku paling deket sama pipi, apa apa sama pipi di rumah, kalau ke studio selalu sama pipi jadi gak tau dari kecil, namanya anak perempuan ya pasti lebih deket sama pipi," kata Aurel dalam video itu.

Aurel juga mengungkapkan saking sayangnya dia dengan ayah, dia bahkan memilih untuk tinggal dengan sang ayah di sebuah ruko setelah insiden percerian Krisdayanti dan Anang beberapa waktu silam. 

"Kalau ditanya sayang apa enggak ya sayang banget pasti orang dari abis pisah itu aku orang pertama yang tau dan langsung samperin pipi ke studio langsung ke pipi gak balik lagi sudah sama pipi," lanjut dia.

Ikatan kuat juga terasa antara Anang dan Aurel, Anang bahkan terbuka dengan sang anak mengenai kondisi rumah tangganya kala itu. Anang membeberkan kondisinya kala itu sehari setelahnya, dan keduanya pun saling menguatkan.

"Pas satu ketika aku datengin pipi ke studio, pipi enggak mau ngomong akhirnya pipi ngomong 'kakak nginep aja di sini', akhirnya aku nginep di sini. Keesokan harinya pipi ngomong sudah enggak, tapi aku orang yang selalu ada buat pipi dari dulu sampai sekarang kalau ditanya sayang apa enggak sayang banget," jelas dia.