Pengakuan Cinta Laura, Banyak Cowok Minder Saat Mendekatinya

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Artis Cinta Laura dikenal dengan sosoknya yang multitalenta. Wajahnya yang rupawan serta tubuhnya yang sering jadi body goals, tak hanya membuat para perempuan iri, tapi juga bikin minder banyak pria.

Dalam satu kesempatan wawancara bersama Deddy Corbuzier di akun youtube, Cinta mengungkapkan sosoknya yang begitu dominan. Ia bahkan dengan tegas menuturkan bahwa para perempuan harus menjadi kuat.

"100 persen (dominan). Girls run the world," seru Cinta dengan semangat.

Menyinggung sisi dominan Cinta, Deddy Corbuzier kemudian menanyakan perihal tipe pendamping yang tepat untuk karakternya. Pemain sinetron Cinderella itu pun sedikit kebingungan menjawabnya. Namun, tak lama ia berujar bahwa sosok pria yang didambakannya adalah yang mampu memimpin.

"Anehnya, aku ingin cowok alpha juga. Aku sadar juga kadang perlu cowo yang.. aku enggak tahu mau dominan atau enggak, tapi siapapun, mereka harus kerja keras, punya mimpi jadi orang sukses," katanya.

Diakui perempuan 26 tahun itu, tak sedikit pria yang mendekatinya lantas merasa minder lantaran sisi dominannya yang kerap hadir. Selain itu, kemandiriannya yang kuat juga sering memberi rasa insecure pada para pria yang ingin mengenalnya lebih jauh.

"Menurut aku mungkin kadang mereka ngerasa Cinta financial stable sejak kecil. First instinct as a man adalah protect the girl. Mungkin yang dilihat orang," paparnya

"You have to be confident. Sering aku lihat cowok lama-lama minder, itu bikin relationship-nya rusak," tegasnya.