Suami Intan RJ Meninggal, Sejumlah Artis Melayat ke Rumah Duka

Intan RJ
Sumber :
  • reporter

VIVA – Jenazah suami Intan RJ atau Intan Rizky Jaenab, Wahyu Indra Utama, tiba di rumah duka di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada pukul 15.10 WIB. Indra Utama meninggal dunia setelah mengalami infeksi paru-paru.

Pantauan tim VIVA, Intan terlihat turun dari mobil yang berada tepat di belakang ambulans. Ia mengenakan sweater abu-abu dan celana biru. Dengan mata sembap, Intan langsung masuk ke dalam rumah.

Hingga saat ini sudah mulai banyak pelayat yang datang ke rumah duka, beberapa figur publik juga terlihat hadir di antaranya Eko Patrio dan Cita Citata.

Jenazah saat ini masih semayamkan di rumah duka untuk didoakan. Rencananya suami Intan RJ akan dimakamkan di TPU Duri Kepa, Jakarta Barat, Sabtu sore, berubah dari kabar awal yang sebelumnya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak.

Sebelum meninggal dunia, Indra Utama sempat dirawat di RS sekitar satu minggu, almarhum sebelumnya tidak memiliki riwayat sakit apapun, namun sempat terjadi benturan akibat terjatuh dari tangga pada bulan Desember tahun lalu.

Indra Utama meninggal pada usia 37 tahun dan meninggalkan dua orang anak Almira Fathinna Kirana dan Abdullah Maulana Utama.