Curhat Jessica Iskandar, Virus Corona Ancam Pernikahannya

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar tampaknya mulai khawatir dengan wabah virus corona atau COVID-19 yang saat ini sudah menyerang ke Indonesia. Ia khawatir wabah ini juga akan mempengaruhi hari bahagianya.

Wanita yang akrab disapa Jedar berencana menggelar pernikahannya dengan Richard Kyle pada bulan Maret ini. Jedar takut jika pernikahan keduanya ini akan dibatalkan karena virus corona.

“Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga?,” tulis Jessica sebagai caption dalam unggahan foto di Instagram pribadinya pada Minggu, 15 Maret 2020.

Meski tidak menuliskan secara rinci tentang kekhawatiran akan rencana pernikahannya tersebut, namun Jessica Iskandar tampak tetap mengingatkan masyarakat untuk sama-sama berjuang menjaga diri agar tidak teinfeksi virus corona.

“hmm..tapi yang penting adalah semua warga Indonesia harus bebas dari virus, yuk sama-sama lawan dengan cuci tangan sesering mungkin, jangan keluar rumah kalau tidak penting, jangan keluar rumah saat sakit, hubungi dokter jika merasa ciri-ciri virus corona,” tulis Jessica lagi.

Selain itu, Jessica Iskandar juga mengingatkan masyarakat untuk tidak menimbun masker dan makanan.

“Berjarak minimum 1 meter saat harus bicara dengan orang lain. Jangan menimbun masker dan makanan,” tulisnya.