Jessica Iskandar Dikabarkan Batalkan Pernikahan di Bali

Richard Kyle dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram/richo_kyle

VIVA – 

Artis sekaligus presenter Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan membatalkan rencana pernikahan mereka di Bali pada Maret 2020 ini. Hal itu terpaksa mereka tunda karena wabah virus corona atau COVID-19 yang tengah mewabah di Indonesia dan berbagai negara di seluruh dunia.

Meski begitu, belum diketahui pasti betul atau tidaknya kabar tersebut dan sampai kapan pernikahan mereka ditunda.

Perlu diketahui, informasi mengenai pembatalan pernikahan itu diperoleh awak media dari Direktur Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setiawan di Surabaya, Senin, 16 Maret 2020. Gidion menjawab pertanyaan media mengenai rencana pemeriksaan Jedar, sapaan Jessica, sebagai saksi dalam kasus pembobolan kartu kredit.

Menurut Gidion, Jessica Iskandar dijadwalkan untuk diperiksa pekan ini. Namun, ia meminta pengertian agar pemeriksaannya bisa ditunda, karena ia baru saja membatalkan pernikahan yang rencananya akan digelar di Bali.

"Jessica nanti kita lihat. Dia itu membatalkan pernikahan di Bali karena memang ada corona," kata Gidion di Markas Polda Jatim di Surabaya.

Tak hanya karena membatalkan pernikahan, Jessica juga meminta pemeriksaannya ditunda karena sedang mengisolasi diri. Polda Jatim pun memaklumi hal itu.

"Dia masih memohon waktu untuk diperiksa. Dia juga sedang mengisolasi diri. Memang dengan adanya corona ini sedikit kendala," ucap Gidion.

Jessica sendiri seolah membenarkan kabar ini lewat caption di foto yang baru ia unggah ke akun Instagramnya.

Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga?” tulisnya

Selain Jessica, rencananya penyidik juga akan memeriksa Boy William pekan ini dalam kasus yang sama. Sesuai konfirmasi awal, Boy akan datang ke Polda Jatim pada Rabu depan, 18 Maret 2020. Namun, karena wabah virus corona, tak menutup kemungkinan kalau pemeriksaan Boy juga akan ditunda.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar, Boy William, Gisella Anastasia alias Gisel, Tyas Mirasih dan tiga orang selebgram terseret kasus pembobolan kartu kredit berkedok jual beli tiket perjalanan dan kamar hotel. Itu karena mereka menjadi endorser produk yang dikelola tersangka. Dari nama-nama pesohor yang terseret, hanya Jessica dan Boy yang belum diperiksa polisi.