Pesan Syahrini Saat Wabah Virus Corona: Jangan Panik, Tetap Jaga Wudhu

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Rini Fatimah Jaelani atau yang lebih dikenal dengan nama Syahrini mendukung imbauan pemerintah dengan menghabiskan waktu di rumah. Syahrini mengurangi aktifitas di luar rumah guna mencegah penyebaran virus corona. Tapi, istri dari Reino Barack tersebut bukan hanya berdiam diri dalam rumahnya.

“Di rumah aja, banyak dzikir ke Allah SWT, exercise, eat well, sleep well,” tulis Syahrini dalam Instagram Stories di akun @princessyahrini.

Syahrini berpendapat teknologi saat ini sudah sangat mendukung untuk melakukan segala aktivitas dari rumah. Banyak juga hal yang bisa dilakukan di rumah, salah satunya menonton film.

“Movie marathon di rumah seru juga khan,” tulisnya.

Syahrini mengingatkan kembali untuk rajin cuci tangan. Bahkan, Syahrini bilang harus lebay alias berlebihan untuk membersihkan tangan. Sebisa mungkin menghindari kontak langsung dengan orang lain. 

“Harus lebay cuci tangan, its a must! Pakai antiseptic. Ketemu siapapun enggak usah cipika-cipiki, salamannya ganti pakai salaman gerakan salam nasional, ada tiga gerakan tinggal pilih,” katanya.

Kebersihan itu juga diterapkan oleh orang-orang di rumah Syahrini termasuk asistern rumah tangga dan sopir. Mereka mengenakan sarung tangan dan masker selama beraktivitas. Terakhir, Syahrini mengimbau untuk tidak panik menghadapi virus corona.

“Enggak usah panik, apalagi tetap menjaga wudhunya, insha Allah dijaga Allah SWT,” tulis pelantun Sesuatu tersebut.