Resepsi Pernikahan Mantan Istri Deddy Corbuzier Ditunda Akibat Corona

Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Mantan istri Deddy Corbuzier, ?Kalina Ocktaranny telah resmi menikah dengan Insank Nasruddin. Akad nikah keduanya dilakukan baru-baru ini. Namun, Insank masih belum mau menjelaskan secara rinci kapan dan di mana mereka melangsungkan ijab kabul tersebut.

“Kemaren sudah akad hanya terbatas pihak keluarga saja, sekitar Bintaro,” kata Insank saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa malam, 17 Maret 2020.

Mereka baru melangsungkan akad nikah saja tanpa pesta resepsi. Menurut pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut, resepsi akan diadakan hanya saja menunggu pandemi virus corona menghilang. Mereka memilih menunda sementara waktu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Rencana ada namun karena saat ini masih mencuat corona jadi kami pending sementara waktu,” ucapnya.

Jika tak ada rintangan berarti, kemungkinan besar pesta respsi Insank dan Kalina akan diadakan pada akhir tahun. Hal ini selaras dengan Kalina yang pernah menyampaikan pada media bahwa akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun nanti.

“Insya Allah di bulan sepuluh lah ya. Maksudnya acara akhir tahun itu kita agendakan untuk semua. Kalau yang kemarin antar keluarga saja,” kata Insank.

Mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier juga telah berkomentar terkait kabar bahagia tersebut. Komentarnya ringan, yakni sekadar menuliskan kalimat ‘cie nikah’ yang lantas dibalas oleh para warganet. Mereka menganggap Deddy cemburu ‘dilangkahi’. Beberapa warganet juga menanyakan kapan Deddy akan menyusul Kalina. Namun, tidak satupun pertanyaan dari warganet dijawab oleh pembawa acara Hitam Putih tersebut.

Selain Kalina, beberapa resepsi pernikahan di kalangan artis juga mengalami kemunduran karena pandemi virus corona. Mereka adalah Jessica Iskandar dan Richard Kyle, serta Syamsir Alam dan Bunga Jelita juga mengalami hal yang sama. Mereka mengikuti imbauan pemerintah untuk tidak mengadakan acara yang akan dihadiri oleh banyak orang dalam suatu tempat dan menghindari bekumpul guna mencegah penyebaran virus corona.