Krisdayanti Liburan ke Eropa saat Wabah Corona, Ini Kata Yuni Shara

Krisdayanti dan Raul Lemos.
Sumber :
  • Instagram @krisdayatilemos

VIVA – Belum lama ini, Krisdayanti jadi buah bibir karena berlibur di saat wabah virus corona atau COVID-19 melanda seluruh penjuru dunia. Ia juga dihujat warganet karena memamerkan foto ciuman bibir dengan sang suami, Raul Lemos di Instagram.

Foto liburan di Swiss itu diunggah di akun Instagram pribadinya. KD, begitu sapaannya, malah menerima hujatan dari warganet.

"Happy sunday everyone. Keep healthy and blessed," tulis @krisdayantilemos.

Ingin bebas dari kritikan warganet, dia mematikan kolom komentar. Namun, warganet terlalu lihai sehingga menyerbu lewat unggahan foto lainnya.

"Aduhhh katanya anggota dewan, dunia lg riweh ini malah pamer liburan," ujar warganet.

"Iy Corona liburan mksa bgt.ntr bw.pykit lg k Indonesia," kata yang lain.

"Mba KD dan kel, sepulangnya dr traveling, mohon kesadarannya utk ga keluar rmh dl (macam dikarantina) selama 14 sebelum beraktifitas lgi, walaupun mba dan kel merasa sehat,” ucap yang lain.

"Anggota dewan mana nih... Lagu heboh corona, malah pamer liburan, yg lain pada gali aspirasi, eh ini malah pamer kekayaan. Awas kalao pulang2 jadi agen penyebar virus," kata warganet.

Lalu apa kata Yuni Shara selaku kakak kandung Krisdayanti? Yunet, begitu sapaannya, enggan mengomentari karena itu privasi sang adik.

"Sebenarnya saya tidak mengomenteri yang bukan kapasitas saya. Tapi, ya mungkin adik saya punya planning ini jauh-jauh hari. Dan dia jauh-jauh hari tidak tahu keadaan akan seperti ini. Mungkin ingin nyenangin anaknya. Kan masing-masing keluarga begitu," kata Yuni di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Yuni Shara berharap Krisdayanti beserta suami dan anaknya segera kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat. Dia ingin semua keluarga berada di rumah saja.

"Saya juga khawatir dengan keadaan Yanti dan keluarga. Karena dengan keadaan yang seperti ini, kalau dia ke Jepang, ke London, dia susah sekali. Semoga balik dengan keadaan selamat dan bisa melakukan karantina di rumah," tutup Yuni Shara.