Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Cegah Penyebaran Corona, Artis ini Bagi-bagi Masker

Kamis, 19 Maret 2020 | 13:38 WIB
Foto :
  • Ist
Chika Jessica dan Okan Cornelius

VIVA – Kombes Pol Suyudi Ario Seto, Narji, Chika Jessica dan Okan Kornelius bergerak untuk bantu pencegahan virus corona. Mereka membagikan masker secara cuma-cuma di Pasar Blok A Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Maret 2020. Ada sekitar 1500 masker dan hand sanitizer yang dibagikan mereka ke masyarakat.

"Yang pertama kita ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa polisi bersama masyarakat dikala situasi adanya wabah pandemi corona. Kita turun ke masyarakat juga untuk memberikan dan membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat," kata Suyudi.

Baca Juga

Kedua benda itu memang jadi barang langka di pasaran saat ini. Padahal banyak masyarakat yang butuh karena masih harus beraktifitas di luar rumah. Untuk itu, para artis turut membantu dan mengkampanyekan hidup sehat guna mencegah penyebaran virus corona.

"Ini bukan nasalah pribadi pribadi, tapi udah masalah global. Jadi kita bertanggung jawab sebagai orang yang dilihat orang bagaimana caranya kita memberikan contoh dulu ke masyarakat kita memakai masker, anti septik dan turun ke jalan bahwa masyarakat kita itu membutuhkan alat-alat kesehatan untuk mencegahnya virus coronanya ini," kata Narji.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler