Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 22 Maret 2020 | 10:30 WIB

Ulang Tahun Pertama Tanpa Ashraf, BCL: Ini Bukan Perjalanan Mudah

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Aiz Budhi
Foto :
  • Instagram @bclsinclair
Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ashraf Sinclair.

VIVA – Pasca ditinggal suami tercinta, artis Bunga Citra Lestari atau BCL mengurangi aktivitasnya di media sosial. Namun hari ini, Minggu 22 Maret 2020 ia tengah berulang tahun. Di hari spesialnya ini, BCL mengunggah pernyataan yang menyayat hati ke instagram stories pribadinya. 

Ini merupakan unggahan pertama BCL semenjak sang sumi yakni Ashraf Sincalir meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020.

Baca Juga

“I know i haven't post anything lately, karena sejujurnya masih belum bisa. But on this special day, my birthday, i decided to post this,” tulis BCL dikutip VIVA pada Minggu, 22 Maret 2020.

Dalam unggahan tersebut, pelantun single Cinta Sejati itu menuliskan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberinya cinta dan juga dukungan.

Terpopuler

“Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku, i'm blessed surrounded by family, friends, fans, and everyone who loves me, yang selalu memberikan support,” tulis BCL.

Ibu satu orang anak itu juga mengatakan bahwa ini bukan perjalanan yang mudah untuknya, namun sedikit demi sedikit BCL mengatakan bahwa dirinya berusaha untuk bangkit.

“Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan. Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya. Stay safe everyone, and stay at home please. Lets take care of each other. I love you,” tulis BCL.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kisah Cinta Sejati BCL dan Ashraf Sinclair
TVONE NEWS - 3 bulan lalu
Terbaru