Dilabrak Warga karena Buat Keramaian, Ria Ricis: Itu Lagi Beli Bakso

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram/riaricis

VIVA – YouTuber Ria Ricis sedang menjadi bahan perbincangan warganet. Ia diprotes warga di lingkungannya karena dianggap telah membuat keramaian di saat pemerintah menyerukan kebijakan untuk melakuan gerakan Social Distancing guna menghentikan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Karena kabar dan berita tersebut semakin viral, Ricis pun memberi klarifikasi saat melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya. Video siaran langsung tersebut diunggah ulang oleh akun @lambe_turah.

Pada saat melakukan siaran langsung, Ricis tampak memberi penjelasan kepada seorang warganet yang memberi saran kepadanya agar menjauhi kerumunan dan tidak mengundang keributan.

“Cis please lah jauhi kerumunan jangan ngundang keributan,” Ricis membacakan saran dari warganet.

Ia pun menjelaskan bahwa sebenarnya, saat kejadian protes itu berlangsung, ia dan timnya sedang membeli bakso dengan niat membantu tukang bakso tersebut.

“Tapi ketika kejadian itu memang waktu lagi pada pesan bakso di rumah kita. Niatnya mau bantuin si tukang bakso tapi malah kejadian jadi bingung," ucap Ricis.

Ia pun tampak tidak mau ambil pusing dengan hal tersebut, “Jadi ya sudahlah, kita mah terserah yang mikir, eh yang itu saja, eh gimana sih maksudnya, ya gitu deh pokoknya," kata Ria Ricis.

Adik Oki Setiana Dewi ini melanjutkan bahwa sebenarnya syuting tersebut dikakukan di Persari. Namun ia juga membenarkan sempat melakukan syuting di rumahnya tersebut, tapi itu sudah lama terjadi, yakni beberapa minggu yang lalu.

"Bantu si abang bakso tadi, kasian. Syutingnya mah di Persari, tapi syuting di rumah ada tapi hari-hari pertama, beberapa minggu lalu," kata Ria Ricis.