Foto Konyol Deretan Artis Indonesia Ikut Tantangan Until Tomorrow

Ilustrasi Instagram.
Sumber :

VIVA – Dengan adanya anjuran untuk tetap berada di rumah dan melakukan physical distancing selama wabah virus corona COVID-19, masyarakat kini lebih banyak menghabiskan waktu mereka di media sosial. Termasuk, aktif di Instagram.

Beberapa hari belakangan ini, media sosial itu diramaikan dengan Until Tomorrow, yakni tantangan untuk mengunggah foto konyol atau memalukan di Instagram selama 24 jam.

Saat ini, sudah ada lebih dari ratusan ribu orang yang mengikuti tantangan itu dengan tagar Until Tomorrow. Beberapa artis Tanah Air pun terlihat asyik mengunggah foto konyol mereka di Instagram pribadi. Berikut daftarnya, dirangkum oleh VIVA, Minggu 29 Maret 2020:

Al Ghazali

Putra pertama dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini turut mengikuti tantangan Until Tomorrow. Ia mengunggah foto konyol, dengan menjulurkan lidahnya ke depan serta mata yang memejam.

Jessica Mila

Jessica Mila tidak ingin melewatkan tantangan ini. Ia mengunggah foto saat berperan sebagai Rara dalam film Imperfect, di mana pipinya terlihat chubby.

Joshua Suherman

Joshua Suherman juga ikut mengunggah foto dengan caption Until Tomorrow, yakni saat masih remaja dengan gaya rambut spike.

Ashanty

Istri dari Anang Hermansyah ini mengunggah foto yang cukup membuat tertawa. Ia membuat wajahnya sangat gemuk, dengan make up yang acak-acakan.

Ayu Ting Ting

Pedangdut ini mengunggah foto yang cukup konyol, ia memperlihatkan wajah yang ditekuk dengan bibir yang monyong.?

Afgan

Ingin lihat Afgan saat muda? Penyanyi Tanah Air ini mengunggah foto masa mudanya dengan tagar Until Tomorrow.

Augie Fantinus

Aktor dan presenter Augie Fantinus tidak ingin kalah konyol, ia mengunggah foto dengan dandanan ala perempuan. Dengan baju bling-bling dan rok pink, penampilannya makin konyol dengan rambut palsu dan pita besar pada kepalanya.?

Brisia Jodie

Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Brisia Jodie mengunggah foto saat dirinya masih sangat muda. Pada keterangan foto, Jodie mengakui jika saat itu masih sering naik motor.

Denny Cagur

Denny Cagur memang juara, ia mengunggah tiga foto kocak. Salah satunya, terlihat pelawak Bedu dan Narji saat masih muda.?

Dian Sastrowardoyo

Siapa sangka, aktris Dian Sastrowardoyo juga ikut tantangan Until Tomorrow. Ia mengunggah foto dengan wajah yang aneh, tapi tetap terlihat cantik.

Rossa

Penyanyi Rossa tidak ingin ketinggalan mengikuti tantangan ini. Ia mengunggah foto dengan mata yang terpejam dan jari telunjuk yang masuk ke dalam hidung, seperti sedang mengupil.