Deddy Corbuzier Bongkar Keburukan Ria Ricis

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA – Deddy Corbuzier mengundang seorang YouTuber, Ria Ricis, di podcast Close The Door. Dengan judul 'Ria Ricis Gue Sikat Depan Orangnya!! (Nih baru Greget! Marah depan org nya!)' pesulap yang kini menjadi presenter ini mengaku akan membongkar keburukan Ria Ricis.

Deddy menyampaikan jika ia akan membongkar keburukan dari YouTuber yang memiliki subscriber lebih dari 19 juta orang itu. Ia menyampaikan jika Ria Ricis aslinya merupakan orang yang jahat.

"Ini orang-orang gak ada yang tahu saya bongkar saya membongkar keburukan Ria Ricis yang orang-orang tidak tahu aslinya Ria Ricis itu jahat," kata Deddy dalam video yang diunggahnya pada Jumat, 3 April 2020.

Deddy akhirnya menceritakan jika ada seorang perempuan yang ternyata adalah Ria Ricis, ia ingin meminta Deddy untuk menuliskan kata penghantar pada buku terbarunya, di tengah kesibukannya akhirnya Deddy pun menuruti permintaan dari Ria Ricis.

"Satu saat dulu kira-kira beberapa bulan lalu ada seorang gadis berhijab whatsapp saya, bukan sekali hampir ya dua hari sekali lah saya diteror sama wanita berhijab ini," kata Deddy.

"Dia bilang dia mau bikin buku terus dia minta gue untuk tulisin kata penghantar. Kata penghantar ini kan gak kaya whatsapp langsung jadi harus difikirkan gua harus berfikir orangnya seperti apa, gimana supaya global neranginnya positifnya apa, negatifnya apa, tapi mendukung karyanya," sambungnya.

Ria Ricis pun menyadari jika ada kesalahan pada dirinya, ternyata buku yang kini sudah tidak diproduksi lagi itu tidak pernah diberikan kepada Deddy Corbuzier sebagai salah satu orang yang menuliskan kata penghantar.

"Om aku lupa, aku mau anter ke om eh udah keburu abis udah gak cetak lagi tapi di rumah aku masih ada," ucap Ria Ricis.

Deddy yang cukup kecewa mendengar hal itu akhirnya menjelaskan jika seharusnya ia mendapatkan buku itu sebelum diterbitkan, bahkan Deddy mengaku tidak tahu kapan tanggal buku itu diterbitkan.

"Lu gak punya otak buat mikir bahwa ini orang yang nulis kata penghantar gua kasih satu. Anda gak sampe mikir itu gak sampe," kata Deddy.

"Aku mau kirim tapi pikiran aku mikir om orang sibuk, (sekarang) gak dibawa aku lupa," jawab Ria Ricis.

Pembicaraan keduanya pun terus berlanjut, Deddy cukup pasrah hingga akhirnya tidak mendapatkan buku yang ditulis oleh Ria Ricis itu.