Wanita Inggris Ini Minta Cerai Gara-gara 'Ji Chang Wook'

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Instagram/jichangwook

VIVA – Ji Chang Wook, aktor yang sukses berkat aktingnya dalam drama K2 bersama Yoona Girls’ Generation dan sukses memerankan Ta Hwan dalam drama Empress Ki ini, mencuri hati para wanita. 

Ketampanannya membuat banyak wanita berharap dapat berkomunikasi dengan pria yang juga hobi naik motor ini, meski melalui media sosial. Sebagai penggemar, ada baiknya berhati-hati ketika mencoba berkomunikasi dengan seorang selebriti papan atas. Jangan sampai kalian tertipu seperti salah satu fans YouTuber Korea kenamaan Jina Kim, yakni John.

John bercerita bahwa sang istri menjadi korban orang jahat yang mengaku sebagai Ji Chang Wook di media sosial Facebook. Sang istri yang percaya dengan Ji Chang Wook palsu ini bahkan rela meminta cerai dari John lantaran sang istri mendapat direct message dari pria yang mengaku sebagai idolanya itu. 

"Istri saya menjadi korban aktor Korea ini, Ji Chang Wook, dan ia memiliki banyak akun berbeda, Facebook dan Instagram," kata John seperti dikutip dari laman Koreaboo

John melanjutkan sang istri kemudian mendapat DM tersebut. 

"Hei, aku (selebriti)," bunyi DM itu.

Mendapat pesan tersebut, istri John berkeyakinan bahwa itu benar-benar berasal dari Ji Chang Wook. Sang istri kemudian meminta John untuk menceraikannya sehingga dia akan bersama aktor tersebut.

Sontak saja, John kemudian mencari tahu kebenaran dari pesan yang diberikan Ji Chang Wook palsu ini kepada sang istri. Lantaran sang istri mendapatkan pesan dari pria itu hampir 24/7 dalam Bahasa Inggris.

Semakin mencurigakan, penipu yang mengatasnamakan Ji Chang Wook ini meminta uang kepada istri John agar ia dapat memulai perusahaannya sendiri. John kemudian bertanya kepada YouTuber Korea, Jina bagaimana dia bisa melaporkan kasus penipuan ke polisi di Korea.

Jina akhirnya menjelaskan agar John menghubungi agensi Ji Chang Wook dan mendorongnya untuk melaporkan akun palsu dengan harapan agensi tersebut akan mengambil tindakan. Sayangnya, sejauh yang diketahui Jina dan John, agensi tidak pernah menindaklanjuti laporan tersebut.

Namun, tidak semua harapan hilang. Saudara perempuan John membuat banyak akun palsu di media sosial dalam upaya untuk terlibat dengan "Ji Chang Wook", dan pada akhirnya, dia cukup membingungkan penipu sehingga mengirim pesan yang ditujukan untuk wanita lain kepada istri John.

Setelah tiga bulan, John akhirnya mendapatkan istrinya kembali ketika dia menyadari bahwa sang istri telah dibohongi oleh seseorang penipu yang menggunakan foto Ji Chang Wook di Facebook.