Tiba-tiba Menikah, Kekasih So Ji Sub Hamil Duluan?

So JI Sub dan Cho Eun Jung.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Agensi So Ji Sub, 51k, pagi ini, Selasa, 7 April 2020, mengumumkan kabar pernikahan sang aktor dengan presenter Cho Eun Jung. Sontak saja, kabar pernikahan keduanya tersebut cukup mengejutkan banyak publik. Hal ini lantaran perbedaan usia dan jarak pacaran keduanya yang terbilang singkat. 

Namun, salah satu teman So Ji Sub angkat bicara. Dia menyebut bahwa aktor 41 tahun ini telah dua tahun berpacaran dengan Cho Eun Jung. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa pernikahan keduanya tidak terbilang terburu-buru.

Kata dia, butuh waktu yang cukup lama bagi So Ji Sub dan Cho Eun Jung untuk akhirnya memutuskan menikah. 

"Saya rasa banyak masyarakat terkejut dengan kabar pernikahan So Ji Sub and Cho Eun Jung yang diumumkan pagi ini. Tapi pernikahan sudah terjadi. Keduanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memutuskan menikah," kata dia seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Teman So Ji Sub itu juga membantah rumor yang berkembang, mengenai pernikahan yang digelar secara sederhana hari ini lantaran Cho Eun Jung tengah hamil. 

Di sisi lain, teman dekat aktor Oh My Venus ini juga menjelaskan kedua memilih mengadakan pesta pernikahan secara sederhana dan intim bersama dengan keluarga besarnya. Mereka juga memberikan donasi untuk anak-anak yang membutuhkan. 

"So Ji Sub dan Cho Eun Jung, menginginkan pernikahan yang sederhana. Keduanya lebih memilih menggelar makan malam bersama-sama usai resmi menikah di catatan sipil, dibanding menggelar respesi pernikahan karena COVID-19," kata dia. 

Teman So Ji Sub itu menambahkan, “Di tengah keadaan yang sulit seperti ini, keduanya memutuskan untuk memberikan donasi kepada anak-anak yang tidak memiliki akses laptop, komputer untuk mendukung kegiatan pembelajaran secara online di tengah pandemi corona," kata dia.