Kenangan Terakhir Syahrini dengan Glenn Fredly, Jadi Bintang Tamu Konser

Sumber :
  • reporter

VIVA – Penyanyi Syahrini ternyata menjadi salah satu musisi yang juga kenal baik dengan almarhum Glenn Fredly yang meninggal dunia, Rabu, 8 April 2020. Keduanya pernah bekerjasama dalam proyek konser bertajuk Journey of Syahrini pada 20 September 2018 lalu. Saat itu Glenn menjadi bintang tamu untuk tampil di atas panggung.

Istri Reino Barack itu tak menyangka jika konser tersebut merupakan pertemuan terakhir Syahrini dengan Glenn Fredly. Syahrini merasa kehilangan dan turut merasakan duka mendalam.

"Selamat Jalan Musisi Hebat Indonesian. Glenm Fredly Sang Legenda Adalah Musisi, Composer, dan Seniman Yang Memperjuangkan Musik Indonesia. Dia Adalah Sosok Yang Peduli dan Berbuat,.. 20 September 2018 Glenn Fredly menjadi Bintang Tamu Konser Tunggal Incess, "JOURNEY OF SYAHRINI"," tulis mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Wanita berdarah Sunda ini mengatakan bahwa seluruh masyarakat Indonesia kehilangan sosok Glenn Fredly, musisi yang dikenal romantis dengan suaranya yang khas. Syahrini memberi penghormatan, menyebut Glenn sebagai teman baik.

"Rupanya Duet Kita Malam Itu Menjadi Pertemuan Terakhir Dengan Sang Legenda, Kita Semua Sangat Kehilanganmu Indonesia Juga Sangat Kehilangan Salah Satu Penyanyi Terbaiknya,.. Lagu Lagu Yang Indah Karyamu Yang Sangat Luar Biasa Akan Melegenda Dan Di Kenang Sepanjang Masa, Selamat Jalan Teman Baik, Teman Duet Penyanyi Legendaris Tanah Air !," tulis Incess, sapaannya.

Incess juga sempat menyampaikan selamat kepada Glenn Fredly atas kelahiran putrinya pada 28 Februari 2020 yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamalo. Syahrini berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan untuk ikhlas melepas kepergian pelantun Sekali Ini Saja tersebut.

Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhir di usia 44 tahun karena penyakit meningitis. Dia meninggal dunia hari Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 di RS Setia Mitra. Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.