Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Alasan Tak Hadiri Pernikahan Kalina, Deddy Corbuzier: Gue Bawa Azab

Minggu, 12 April 2020 | 14:22 WIB
Foto :
  • VIVA/Aiz Budhi
Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier

VIVA – Kalina Oktarani tengah berbahagia dengan status barunya sebagai istri dari Insank Nasruddin. Insank merupakan mantan kuasa hukum kasus trio ikan asin. Pernikahan ketiga itu digelar hanya dengan akad nikah sederhana pada 16 Maret 2020.

Sang mantan suami, Deddy Corbuzier tak hadir, begitupun dengan putra mereka, Azka. Padahal sebelumnya Deddy sempat hadir saat pernikahan kedua Kalina, saat itu dengan Hendrayan.

Baca Juga

Banyak yang mengira kalau Deddy tidak datang karena aturan social distancing selama wabah COVID-19. Benarkah demikian?

Kalina datang jadi bintang tamu di program podcast Deddy yang berjudul 'Mantan Bini Gue Kawin Lagi Dooong (3 Kali !!!-Kalina Oktarani) dan tayang pada Minggu 2 April 2020. Semuanya terungkap.

Ternyata alasannya jauh lebih menyeramkan daripada itu. Bukan karena wabah COVID-19, Deddy mengatakan bahwa dia tampak sebagai azab dalam hidup mantan istrinya.

"Mas Deddy diundang gak? Tuh! Saya ngundang dia! Dia bilang, 'saya akan datang kalau misalkan lu mau jadi bintang tamu di podcast gue, lu harus datang dan diwawancara sama gue'," kata Kalina membacakan komentar netizen.

Mendengar hal itu, Deddy tertawa. Dia pun menjelaskan alasan sesungguhnya, mengapa tak hadir di acara pernikahan sang mantan istri.

"Gak, gak! Tapi alasan sebenarnya bukan itu," potong Deddy sambil tertawa.

"Terus kenapa lu gak dateng? Gue udah dateng ke sini, kenapa lu gak dateng?" cecar Kalina dengan emosi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler