Heboh Ariel NOAH Terlihat Kunjungi RS, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram Ariel NOAH

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan sebuah video di mana vokalis dari band NOAH, Nazriel Irham atau Ariel NOAH berada di sebuah tempat yang disebut sebagai rumah sakit. Suasana heboh dimulai sejak Ariel memasuki sebuah ruangan.

Di video itu, Ariel terlihat menggunakan jas labaoratorium warna putih, lengkap dengan penutup kepala dan masker. Terdengar pula teriakan beberapa wanita yang meminta Ariel membuka masker diw ajahnya.

"Buka dong," ucap seseorang dalam video itu, seperti dilihat VIVA, Kamis, 16 April 2020.

Dalam video singkat itu, Ariel terlihat sedang mendatangi sebuah wastafel untuk mencuci tangannya. Beberapa orang juga terlihat meminta foto pada Ariel.

"Jangan lupa pakai masker dan cuci tangan. sSmoga semakin banyak yang sembuh dari covid19 dan segera musnah deh dari indonesia. Apalagi kalau bor jadi dokter COVID-19 sih auto sembuh semua," tulis akun Instagram @vijaya.lee.

Video itu pun menimbulkan respons yang cukup banyak.Bahkan ada yang menyebut jika Ariel menjadi dokter akan banyak pasien yang sembuh setelah diberikan senyuman.

"Kalau kak boriel, jadi dokter, pasti banyak orang yang ga sakit juga akan pura-pura sakit pingin di rawat nya oleh dokter Nazril Irham hihi, kesempatan," tulis netizen.

"Eh ampun kalo dokternya begini mau deh di suntik," tulis yang lain.

"Di kasih senyum kk Ariel....corona hilang....pasien sehat lg," tulis pengguna Instagram.

Namun, terungkap fakta sebenarnya di balik video itu. Ariel bukan berada di sebuah rumah sakit. Melainkan mantan kekasih Luna Maya itu berkunjung ke sebuah pabrik pada Desember 2019 lalu.

"Meluruskan berita viral ariel jadi relawan, video ini diupload desember 2019 dengan judul kunjungan @arielnoah ke pabrik cedefindo. Kemudian diedit ulang dengan caption ilustrasi sebagai dokter," tulis akun @vijaya.lee.