Karantina Bareng Tristan Thompson, Khloe Kardashian Diisukan Hamil

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @khloekardashian

VIVA – Setelah diselingkuhi berulang kali oleh Tristan Thompson, Khloe Kardashian tetap memaafkannya karena mantan kekasihnya itu adalah ayah dari anak perempuannya, True Thompson. Meski tak kembali menjalin hubungan asmara, hubungan mereka tetaplah dekat layaknya keluarga.

Namun, kabar terbaru mengungkapkan kalau saat ini Khloe tengah hamil setelah founder Good American itu melakukan karantina bersama dengan Tristan dan True.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Khloe dan Tristan telah memutuskan untuk menambah anggota keluarga ketika mereka melakukan karantina bersama akhir-akhir ini.

Sumber yang sama bahkan mengklaim kalau adik Kim Kardashian itu saat ini telah rujuk dengan Tristan.

"Khloe dan Tristan kembali bersama dan dia sedang hamil. Kehamilan ini direncanakan oleh mereka," kata sumber tersebut dikutip dari laman Aceshowbiz, Minggu, 19 April 2020.

Rumor kehamilan Khloe Kardashian muncul setelah ia dan Tristan berbicara mengenai kemungkinan memberikan adik untuk True di episode terbaru reality show Keeping Up with the Kardashians.

"Apa yang terjadi kalau kita punya anak perempuan lagi?" kata Tristan Thompson kepada Khloe dalam acara tersebut.

"Kita harus membelinya (mainan) lagi," ucap Khloe yang sedang menyortir mainan True untuk didonasikan.

"Kamu sedang menantikan anak dengan siapa?" tanya Khloe pada pemain basket itu.

"Dengar, aku cuma bilang, True butuh adik," ujar Tristan.

Namun, Khloe mengatakan kalau dia tak mau hamil dengan cara tradisional, mengisyaratkan kalau ia tak akan kembali ke pelukan Tristan.

"Aku mungkin akan mengambil embrio dan memberikan adik untuk True. Mungkin aku akan meminjam atau mendapatkan spermamu," kata Khloe.

"Kita bicarakan lagi nanti. Itu adalah episode selanjutnya. Sangat awkward," tambah Khloe Kardashian.