Dianggap Tak Berduka Glenn Fredly Meninggal, Dewi Sandra Buka Suara

Dewi Sandra.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Berita duka meninggalnya musisi Glenn Fredly membuat deretan mantan pasangan bersuara. Sebut saja mantan kekasihnya, Aura Kasih yang ikut menyampaikan rasa duka di akun Instagramnya.

Aura juga mengungkapkan beberapa kenangan selama menjadi kekasih Glenn. Bahkan mereka sebenarnya akan menikah, namun kandas di tengah jalan. Aura dan Glenn memang tampak jadi pasangan kekasih favorit kala itu. Mereka pun kadang suka kucing-kucingan karena enggak mau dieskpos media.

Namun, sebelum Aura, juga ada Nola B3 yang menjadi kekasih pertamanya Glenn. Nola juga ikut berduka meski tak banyak komentar.

Sementara Vanessa Surya juga tak ketinggalan memamerkan beberapa foto saat menjadi kekasihnya Glenn Fredly. Ia mengaku sedih dan mengenang kebahagiannya bersama pelantun Januari tersebut.

Lalu, bagaimana dengan Dewi Sandra? Mantan istri pertama Glenn Fredly memang tak bersuara sama sekali sejak Glenn meninggal. Akun Instagramnya pun tidak ada update mengenai pria yang pernah membina rumah tangga dengannya itu sejak tahun 2006 hingga 2009 lalu.

Hal ini membuat banyak orang sibuk dengan asumsinya masing-masing mengenai alasan Dewi Sandra menutup mulut rapat-rapat terkait meninggalnya Glenn Fredly.

Namun, naru-baru ini, Dewi muncul lewat akun Instagram miliknya dan mengungkapkan bahwa apa pun yang berhubungan dengan kehidupan pribadi tak layak jadi konsumsi publik. 

Dia menulis, ‘Not every part of your private life needs to be public’. Artinya, tidak setiap bagian hidup pribadi bisa dipublikasi. Tulisan itu dia pajang dengan latar berwarna putih.

"Menurut aku siapa yang bisa menjaga hal2 pribadi tetap pribadi... itu bijak,” ucapnya.

Hanya saja, entah apa yang terjadi sekarang ini seolah2 kekepoan kita membuat kita haus untuk membicarakan urusan orang lain. Ini pelajaran mahal yang ku dapat ketika masih remaja, ayahku berkata: orang yang sibuk mengurusi urusan orang lain adalah orang yang menyia2kan waktunya karena lalai mengurus dirinya sendiri," tambahnya di keterangan foto.

Bagi mantan istri Surya Saputra itu, media sosial bukan menjadi satu-satunya wadah untuk mengungkapkan soal perasaan dan masalah hati.

"Untuk sebagian orang, aku khususnya, sosial media akan menjadi tempat terakhir ku untuk share hal yang “private” karena cara orang untuk mengungkapkan hati dan rasa tidak hanya dengan media yang satu ini," tutup Dewi Sandra.

Glenn Fredly meninggal karena sakit meningitis pada 8 April 2020. Dia meninggalkan seorang istri bernama Mutia Ayu dan anak perempuan yang masih bayi, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.