Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Dianggap Tak Berduka Glenn Fredly Meninggal, Dewi Sandra Buka Suara

Selasa, 21 April 2020 | 11:39 WIB
Foto :
  • dok.ist
Dewi Sandra.

VIVA – Berita duka meninggalnya musisi Glenn Fredly membuat deretan mantan pasangan bersuara. Sebut saja mantan kekasihnya, Aura Kasih yang ikut menyampaikan rasa duka di akun Instagramnya.

Aura juga mengungkapkan beberapa kenangan selama menjadi kekasih Glenn. Bahkan mereka sebenarnya akan menikah, namun kandas di tengah jalan. Aura dan Glenn memang tampak jadi pasangan kekasih favorit kala itu. Mereka pun kadang suka kucing-kucingan karena enggak mau dieskpos media.

Baca Juga

Namun, sebelum Aura, juga ada Nola B3 yang menjadi kekasih pertamanya Glenn. Nola juga ikut berduka meski tak banyak komentar.

Sementara Vanessa Surya juga tak ketinggalan memamerkan beberapa foto saat menjadi kekasihnya Glenn Fredly. Ia mengaku sedih dan mengenang kebahagiannya bersama pelantun Januari tersebut.

Lalu, bagaimana dengan Dewi Sandra? Mantan istri pertama Glenn Fredly memang tak bersuara sama sekali sejak Glenn meninggal. Akun Instagramnya pun tidak ada update mengenai pria yang pernah membina rumah tangga dengannya itu sejak tahun 2006 hingga 2009 lalu.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler