Syahrini dan Pria Bule yang Ngaku Sebagai Ayah Angkatnya

Syahrini
Sumber :
  • Instagram/liohk

VIVA – Penyanyi Syahrini kembali menjadi perbincangan warganet, setelah seorang pria bule yang diketahui bernama Laurens mengaku-ngaku sebagai ayah angkatnya. Melalui Instagram pribadinya, pria bule yang diketahui berasal dari Belanda itu membuat penjelasan panjang tentang awal pertemuan dan hubungannya dengan Syahrini. 

Laurens juga bercerita bahwa Syahrini marah karena dirinya ke Jakarta tanpa memberi tahu sang penyanyi. Ia menyebut, pelantun single Sesuatu itu sempat memberi tahu dirinya ketika memiliki seorang kekasih. Namun pria yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini itu juga mengungkapkan, tidak diundang Syahrini ke acara pernikahannya dengan Reino Barack.

Penjelasan yang terkesan menyudutkan Syahrini itu akhirnya ditanggapi secara langsung oleh anak Laurens yang diketahui bernama Lauren. Anak perempuan Laurens itu memberi penjelasan melalui sebuah pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Sebagai putri kandung dari ayah saya @liohk, saya ingin bilang kalau dia tak bersikap layaknya dirinya sendiri. Ia gila dan bersikap terlalu jauh," tulis Lauren, dilihat VIVA  pada Selasa, 21 April 2020.

Lauren juga menjelaskan bahwa dirinya telah memblokir akses komunikasi dengan ayahanya tersebut. Ia pun mengaku telah memberi tahu Syahrini untuk memblokir ayahnya itu. Lauren mengaku malu dengan sikap ayahnya tersebut.

“Saya telah telah memblokir (akses komunikasi) dia sejak lama, dan aku juga telah bilang kepada saudara perampuanku @princessyahrini untuk memblokirnya juga. Sikapnya tidak logis,” tulis Lauren.

“Saya menyesal telah memperkenalkan Syahrini kepada Ayah saya dan saya sangat malu dengan tindakannya,” tulisnya menambahkan.

Meski Syahrini tidak memberi respons, namun terlihat jika pelantun single Restu itu menyukai unggahan Lauren tersebut.