5 Idol K-Pop Paling Dibenci dan Sering Dihujat Netizen

Jennie Blackpink dan Tzuyu TWICE.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Terkadang idol K-Pop melakukan kesalahan. Kembali lagi karena mereka hanyalah manusia biasa. Dengan perhatian konstan dari penggemar, mereka terus disorot sehingga nyaris mustahil untuk menyembunyikan jika suatu kesalahan terjadi.

Memang ada saatnya mereka layak untuk dikritik karena apa yang mereka lakukan, dan mudah-mudahan mereka bisa belajar dari kesalahan, sehingga penggemar bisa memaafkan dan melupakan kesalahan mereka.

Namun, banyak penggemar yang menuntut idol harus sempurna dan bahkan tak mau melupakan kesalahan idol mereka. Belum lagi para haters yang membenci sejumlah idol K-Pop tanpa alasannya yang jelas.

Nah, berikut ini adalah lima idol K-Pop yang paling dibenci, dilansir dari laman Koreaboo, Selasa, 21 April 2020.

Jennie Blackpink

Pentolan girl group Blackpink ini sering disebut punya perilaku buruk, banyak skandal dan terakhir soal kontroversi 'tarian malas'. Karena alasan-alasan itu, ia menjadi idol K-Pop paling sering dikritik.

Meski begitu, tak sedikit pula para haters yang membencinya hanya karena popularitasnya.

Jungkook, V dan Jimin BTS

Untuk beberapa alasan, para maknae atau anggota termuda boyband BTS menerima lebih banyak kritik dan komentar pedas. Tak jelas apa alasan utamanya. Kebanyakan kritik yang mereka terima merupakan kritik yang tak masuk akal.

Kai EXO

Bukan rahasia lagi kalau Kai punya sejumlah skandal asmara. Sebut saja dengan Krystal f(x) dan Jennie Blackpink. Hal ini yang kemudian memicu publik untuk membencinya.

Tzuyu TWICE

Tzuyu merupakan member TWICE yang paling sering dikritik. Banyak yang menganggapnya sebagai idol yang hanya memiliki fisik sempurna, tapi tidak dengan suara dan emosi di atas panggung.

IU

Orang-orang mulai mengkritik IU sejak skandalnya dengan Eunhyuk Super Junior (Suju). Kemudian para fans Jungkook BTS juga mulai membencinya hanya karena Jungkook pernah bilang kalau IU adalah tipe wanita idealnya.