Pengakuan Aktris James Bond, Tiba-tiba Tersedak Saat Beradegan Sensual

Aktris Halle Berry.
Sumber :
  • dok. instagram @halleberry

VIVA – Halle Berry mengungkap pengalaman memalukannya saat syuting film James Bond: Die Another Day. Aktris pemenang Academy Award ini mengatakan, pernah tersedak saat sedang melakoni adegan sensual.

Dalam wawancara dengan Jimmy Fallon pada Selasa malam, 21 April 2020, Halle Berry mengungkap momen memalukan itu. Ia sangat berterima kasih pada Pierce Brosnan, pemeran James Bond, yang sudah menyelamatkan hidupnya.

"Aku sedang melakukan adegan dengan Pierce Brosnan di Die Another Day dan seharusnya sangat seksi, mencoba menggodanya dengan buah tin. Tapi kemudian aku malah tersedak," ungkap Halle Berry, dikutip USA Today.

Saat itu, Pierce Brosnan sigap melakukan pertolongan pertama. Ia melakukan Heimlich Maneuver, teknik yang dilakukan dengan menekan area ulu hati secara kuat untuk mengeluarkan sumbatan yang ada.

"Dia (Pierce Brosnan) bangun dan melakukan Heimlich, jadi enggak seksi, deh adegannya," seru Halle Berry lagi.

Jimmy Fallon pun merespons, membayangkan jika James Bond melakukan Heimlich dalam filmnya. Berry tertawa mengingat kejadian itu.

"Kau harus melihatnya. James Bond tahu cara melakukan Heimlich. Dia di sana untukku. Dia selalu jadi salah satu orang terfavoritku yang ada di bumi," serunya, memuji Pierce Brosnan.

Halle Berry saat ini sedang melakukan karantina dengan dua anaknya. Ia mengatakan, harus mencari cara kreatif untuk menemani anak-anaknya karantina di rumah.