Deddy Corbuzier Ribut Sama Kalina Gara-gara Kalung Antivirus Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • Repro Youtube Ded

VIVA – Deddy Corbuzier menyindir Luna Maya karena mengenakan kalung antivirus. Sindiran itu diungkapkan langsung oleh Deddy saat Luna menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube miliknya, yang diunggah pada 22 April 2020.

Seperti yang sudah diketahui, ketika wabah virus corona atau COVID-19 mewabah di Indonesia seperti saat ini, kalung antivirus tersebut banyak digunakan oleh masyarakat khususnya para artis.

"Tapi lo pakai antivirus, ya? You are so stupid," ujar Deddy Corbuzier sambil tertawa kepada Luna Maya dalam tayangan YouTube seperti dikutip VIVA.co.id, Sabtu 25 April 2020.

Tidak tinggal diam, Luna pun ikut tertawa saat mendengar komentar dari Deddy tersebut. Aktris berusia 36 tahun itu juga mengaku ragu dengan khasiat kalung tersebut yang dapat menjauhkan diri dari virus. "Gue enggak tahu ini benaran atau enggak, tapi ya sudahlah," jawab Luna Maya.

Kemudian, Deddy juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat bertengkar dengan mantan istrinya yakni Kalina Oktarani yang mengirimkan kalung antivirus itu untuk digunakan putra mereka, Azka.

"Lu tahu enggak, gua ribut sama mantan bini gua gara-gara ini. Masih ada chat-nya. Jadi dia ngirim ke rumah nyuruh anak gue pakai. Gue tau itu niatnya baik. Terus dia chat gue, 'Azka harus pakai, ya'," kata Deddy.

Deddy secara terang-terangan mengaku tidak percaya dengan kalung antivirus tersebut. Pria berusia 43 tahun itu mengatakan bahwa Kalina juga sebenarnya tidak percaya dengan kalung tersebut.

“Gue bilang 'Ran serius, nih? Do you believe it?' Terus dia bilang 'No, I don't.' Terus gue bilang 'Lu gila ya, lo bilang you don't believe itu tapi lo nyuruh anak lo pakai'. Terus dia bilang 'Ya sudahlah siapa tahu berjalan'," kata Deddy Corbuzier.

"I think bulls**t. Kalau itu benaran (menangkal virus) sudah menang nobel," kata Deddy menambahkan.

Luna Maya kemudian mengatakan bahwa meski merasa terlihat bodoh. Namun pemain film Sabrina itu mengaku merasa tenang saat mengenakan kalung antivirus tersebut.

"Iya juga ya, terus gue pake lagi. Ya memberikan sedikit, walaupun kita enggak pernah tahu ini benar atau enggak, tapi membuat hatiku sedikit lebih tenang, secara psikologi ya. Cuma kadang-kadang terlihat bodoh. Anggap saja ini aksesoris zaman now," kata Luna Maya.