Robbie Williams Ngarep Gantikan Daniel Graig Perankan James Bond

Robbie Williams.
Sumber :
  • Instagram @robbiewilliams

VIVA – Robbie Williams ingin memamerkan kemampuannya di bidang seni peran. Penyanyi asal Inggris itu mengaku kalau dirinya berharap dapat menggantikan aktor Daniel Craig untuk memerankan tokoh James Bond di film selanjutnya.

Pelantun lagu Rock DJ itu mengungkapkan kalau ia bisa ingin menggantikan Craig, yang akan berhenti memerankan James Bond setelah film No Time to Die dirilis pada November 2020 mendatang.

"Aku ingin mencoba peruntunganku untuk peran James Bond. Yang orang tidak tahu tentang aku adalah aku aktor yang cukup bagus dan aku punya kemampuan," ucap Robbie Williams dikutip dari laman Aceshowbiz, Senin, 27 April 2020.

Sebagai informasi, selama masa karantina mandiri karena pandemi virus corona, penyanyi berusia 46 itu menunjukkan kemampuan beraktingnya melalui Instagram Live. Ia menunjukkan cara membaca sejumlah lirik lagunya dengan gaya dramatis.

Ambisinya untuk menjadi aktor datang di masa pandemi virus corona atau COVID-19 ini, di mana ia tinggal di sebuah properti Airbnb.

Ia mengungsi sementara dari rumah mewahnya di Los Angeles, Amerika Serikat karena ingin menjaga jarak dari istrinya, Ayda Field (40) dan keempat anaknya. Hal itu ia lakukan karena merasa lelah dan terbebani dengan kondisi saat ini.