Wow! Zaskia Gotik Bayar Lunas Ratusan Juta Demi Tampil Menawan

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan selebriti Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang tengah menikmati hari demi hari berdua dalam membina rumah tangga. Mereka telah menikah secara agama pada Rabu 22 April 2020 di rumah Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Saat akad nikah berlangsung, Eneng begitu sapaannya, mengenakan busana adat Sunda. Dia mengenakan rancangannya desainer kondang Ivan Gunawan dan sigar dari Rinaldy A Yunardi. Si pemilik Goyang Itik itu tampak anggun elegan saat dibalut kebaya putih tersebut.

Yang menjadi pertanyaan, berapa budget yang harus dikeluarkan Zaskia Gotik untuk tampil menanwan tersebut?  Meski tak disebutkan detailnya, namun kabarnya hingga ratusan juta.

Terkuak kalau Eneng langsung membayar lunas baju rancangannya Igun, sapaannya. Igun bersyukur bulan ini kondisi ekonominya aman di tengah wabah Covid-19.

"Ya bagaimana baju karya dari Ivan Gunawan dipakai sama Zaskia Gotik?" tanya Ruben Onsu di tayangan Brownis hari Senin, 27 April 2020. "Langsung lunas Oma (Ruben), langsung lunas eke gajian bulan ini tenang," jawab Ivan Gunawan.

Ternyata saat diminta merancang busana pernikahannya, Igun diminta merahasiakan hari bahagia itu. Igun tak memberi tahu Ruben dan juga Ayu Ting Ting.

"Astagfirullahaladzim, gue bukan enggak mau cerita sama lo berdua ya, tapi memang gue dikasih kontrak sama Gotik enggak boleh ngomong. Daripada bajunya enggak dibayar mending gue ngikutin," ungkapnya kepada Ayu dan Ruben.

Namanya juga baju rancangan Igun, enggak ada yang murah. Dia menjelaskan bahwa harga busana tersebut bernilai ratusan juta rupiah. "Bayar ini bayar orang harganya saja ratusan juta ini," tutur Igun.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin akan menggelar pernikahan secara negara pada akhir Mei 2020. Mereka juga ingin berbagi kebahagiaan bersama keluarga besar dan sahabat tercinta.