Bicara Teori Konspirasi, Jerinx Senggol Deddy Corbuzier

Jerinx Superman Is Dead (SID).
Sumber :
  • Instagram/jerinxsid

VIVA – Beberapa hari terakhir, penabuh drum Superman Is Dead, Jerinx getol mengunggah soal teori konspirasi mengenai virus corona. Ia percaya hal ini telah disiapkan dengan matang oleh para elite global. Sementara itu, teori konspirasi juga pernah dibicarakan dalam channel Youtube Deddy Corbuzier

Deddy mengunggahnya dengan judul CORONA HANYA SEBUAH KEBOHONGAN KONSPIRASI ?? (Tonton sebelum video ini ter take down). Dalam video itu, Deddy megundang Young Lex yang memang gemar dan percaya akan teori konspirasi, salah satunya adalah bumi berbentuk datar. Jerinx mengaku banyak komentar di instagram Deddy Corbuzier yang dihapus, terutama yang menautkan namanya.

"Saya juga penasaran apa alasan @mastercorbuzier menghapus banyak sekali komen yg mention nama saya di IG nya? Takut kalah saing apa gimana? Bukannya di masa krisis spt ini kita (rakyat) harusnya bersatu?," tulis Jerinx.

Hal ini dilakukan Jerinx bukan untuk diundang ke dalam podcast Deddy Corbuzier. Padahal, menurut Jerinx, Deddy bukan orang pertama yang membicarakan konspirasi mengenai virus corona.

"Penting dicatat, saya tidak berharap diundang ke podcast-nya. Saya hanya heran kenapa nama saya “dilarang” di kolom komennya. Biar kesannya DC orang Indonesia pertama yg “berani”, gitu? Ini dunia lagi kacau kok masih aja mikirin reputasi semu," tulisnya.

Baca juga: Jerinx Siap Disuntik Virus Corona, Asal...?

Tulisan tersebut mengikuti foto berupa text yang diunggah di akun instagram @jrxsid. Pria bernama lengkap I Gede Asri Astiana tersebut seolah mencibir mereka yang tidak percaya terhadap teori konspirasi seperti dirinya saat ini.

"Kalian yang percaya sama Agama tapi tidak percaya Teori Konspirasi adalah Oxymoron. Apakah ada orang yang sudah pernah ke surga," tulis Jerinx.

Belakangan, Jerinx menyerukan pengikutnya di instagram agar tidak percaya kepada media arus utama, Bill Gatest sampai WHO. Jerinx meyakini apa yang terjadi saat ini ulah elit global. Ia bahkan mengaku siap untuk disuntik virus corona asalkan semua pihak yang menyerukan lockdown akan dibui jika terbukti Jerinx bisa selamat dari COVID-19.