Video Viral, Fans Didi Kempot Menangis Histeris di Rumah Sakit

Didi Kempot.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi ternama Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa pagi, 5 Mei 2020, di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo. Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung.

Meninggalnya Didi Kempot tentu membuat para penggemarnya bersedih dan merasa kehilangan. Bahkan, ada satu orang penggemar yang tampak menangis histeris karena kematian Didi Kempot.

Tangis histeris dari penggemar tersebut berhasil diabadikan melalui sebuah rekaman video yang saat ini sudah tersebar luas di media sosial khususnya Instagram. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut adalah  @infia_fact.

Dalam video tersebut, tampak seorang penggemar pria dari almarhum Didi Kempot menangis histeris di RS Kasih Ibu Solo. Penggemar itu terlihat menangis histeris sambil duduk atas konblok halaman rumah sakit.

Tangis histeris dari pria yang tampak mengenakan celana pendek dan membawa bungkusan dari sarung itu sontak menarik perhatian warga yang berada di rumah sakit.

Dalam video itu terlihat orang-orang berusaha mengabadikan  tangis histeris dari seorang penggemar yang tidak diketahui namanya tersebut.

“Rasa duka teramat dalam dirasakan fans almarhum Didi Kempot. Salah seorang penggemarnya datang ke rumah sakit, menjerit menangisi kepergian sang idola. ????: @infocegatansukoharjo,” tulis akun @infia_fact sebagai caption unggahan video tersebut.