Viral! Pria Bule ini Unggah Video Syahrini Sedang Menangis

Syahrini
Sumber :
  • Instagram/liohk

VIVA – Pria bule yang sempat disebut-sebut sebagai ayah angkat Syahrini yakni Laurens kembali membuat kehebohan dengan mengunggah video yang menampilkan Syahrini sedang menangis.

Video tersebut diunggah Laurens ke akun Instagram pribadinya @liohk, belum lama ini. Dalam video tersebut terlihat Syahrini sedang merekam dirinya ketika sedang menangis. Terlihat air mata mengalir dari istri Reino Barack tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Laurens tidak menjelaskan penyebab Syahrini menangis, ia hanya menuliskan jika selebriti juga bisa bersedih.

“Terkadang selebriti sedih juga,” tulis Laurens.

Kemudian, Lurens juga tampak mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Syahrini. Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat Syanrini yang mengenakan busana hitam sedang bersama dengan Laurens yang tampak mengenakan kemeja panjang berwarna putih.

Saat merekam video tersebut, Syahrini tampak tersenyum ke arah kamera. Melalui caption yang ditulisnya, Lurens tidak menjelaskan secara detail tentang video tersebut. “Must fly,” tulis Laurens.

Tidak berhenti sampai di situ, Lurens juga tampak kembali mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Syahrini. Dalam video tersebut terlihat Syahrini sedang bersama Laurens dan ada juga seorang wanita yang tampak sedang berbicara.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Laurens tampak mengungkapan sebuah pepatah untuk selalu menjadi orang yang baik dan tidak modus.

“Jadilah pribadi yang baik, tapi bukan MODUS,” tulis Laurens.