Dari Penjara, Pablo Benua dan Rey Utami Donasi Rp1 Miliar

Pablo Benua dan Rey Utami
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami memberi donasi sebesar Rp1 miliar untuk masyarakat yang terdampak virus corona atau COVID-19. Hal itu dilakukan Rey dan Pablo meski keduanya tengah mendekam di dalam penjara karena kasus ‘Ikan Asin.’ 

Informasi mengenai donasi tersebut diunggah dalam bentuk foto ke Instagram pribadi milik Pablo Benua, belum lama ini. Dalam unggahan tersebut, terlihat sejumlah orang menerima bantuan dari Pablo dan Rey.

Informasi tersebut tidak diunggah secara langsung oleh Pablo, melainkan diunggah oleh admin. Dalam caption di unggahan tersebut, tertulis informasi bahwa Pablo dan Rey memberi sumbangan sebesar Rp1 miliar dalam bentuk sembako dan uang tunai.

“Di Bulan Suci Ramadhan yang Penuh berkah ini bertepatan dengan Wabah Covid19 yang sedang melanda Indonesia, Pablo Benua dan Rey Utami Memberikan Bantuan atau Menyumbangkan sedikit rezekinya Sebesar 1 Milliar Rupiah dalam bentuk Sembako dan Uang Tunai kepada masyarakat yang membutuhkan,” tulis admin Instagram tersebut.

“Semoga Allah memberikan Perlindungan bagi kita Semua, menjauhkan kita dari segala penyakit dan memberikan Berlipat-lipat Kebaikan bagi kita semua ... Aamin YRA,” tulisnya menambahkan.

Dalam unggahan tersebut pun tertulis informasi yang menjelaskan alasan disebutkannya nominal donasi dari Pablo dan Rey. Pasangan suami istri tersebut tidak bisa ikut langsung memberi donasi karena sedang di penjara.

“Mohon Maaf , Nilai Sumbangan Sengaja Disebutkan agar Transparan dan benar-benar Nilai yang disumbangkan diketahui oleh Masyarakat, sehingga benar-benar tersalurkan dengan Baik dan Sampai ke tangan Masyarakat,” tulisnya lagi.

“Mengingat Pablo dan Rey sedang Berada di Rutan Polda Metro Jaya dan Tidak bisa Ikut Turun Langsung dalam Penyaluran Bantuan. Terimakasih,” tulisnya menambahkan.