Pesan Haru Mutia Ayu di 40 Hari Kepergian Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram @glennfredly309

VIVA –  Kepergian Glenn Fredly masih sulit dilupakan oleh sang istri, Mutia Ayu. Tepat hari ini, genap sudah 40 hari meninggalnya musisi asal Ambon itu. Mutia pun menuliskan pesan menyentuh nan haru mengenang pelantun Januari itu.

Lewat Instagramnya, Mutia memamerkan foto pernikahannya yang sempat jadi buah bibir karena dianggap menikah diam-diam. Seperti diketahui keduanya menikah pada 19 Agustus 2019.

"Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti," tulis Mutia.

"Aku di dalam mu, kamu di dalam ku kita satu. I ?? you," sambungnya.

Tak hanya itu, dia juga mengunggah single terbaru milik sang suami. Single yang berjudul Ada itu kini sudah bisa didengarkan di semua jaringan musik.

"Bahwa perbedaan bukan jadi alasan. Satu adalah dua keyakinan yang bertemu. Ku lawan dunia ku gariskan keyakinan ADA CINTA di waktu TERCIPTA. I LOVE YOU," tulis Mutia Ayu.

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 karena menderita meningitis. Dia tutup usia 44 tahun saat dirawat di Rumah Sakit Setia Mitra Jakarta Selatan. Jenazah Glenn dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Kepergian Glenn semakin membuat banyak orang sedih karena anaknya masih bayi. Putrinya bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, baru berusia 40 hari saat dia meninggal dunia.

Selain Mutia, mantan kekasih Glenn Fredly, seperti Nola B3, Aura Kasih dan Vanessa Surya ikut merasakan duka mendalam. Terlebih lagi Aura Kasih dan Vanessa yang sampai-sampai mengunggah kemesraan saat bersama Glenn di media sosial milik mereka.