Luna Maya Pilih Ariel Noah Sebagai Mantan Terindah

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Belum lama ini sempat geger video yang diunggah oleh Paula Verhoeven dalam Youtube Channel Bapau Family yang menghadirkan Luna Maya sebagai bintang tamu. Ada juga Nagita Slavina yang seperti biasa menemani Paula.

Luna ditanya mengenai siapa mantan terindah karena terjebak dalam permainan bersama Paula. Luna diminta untuk berkata jujur dan mengambil kertas di salah satu nomor yang sudah disiapkan. Pertanyaan yang didapatkannya adalah mantan terindah.

"Aduh ini kenapa sih kok dapatnya yang ini, boleh tukar enggak?" kata Luna Maya malu-malu.

"Hahaha enggak boleh dong, kalau di Bapau enggak ada settingan makanya dijawab aja sekarang ya,"  jawab Paula seraya tertawa.

Nagita pun ikut penasaran kemudian menyemangati Luna agar menjawab jujur. Luna dengan malu-malu sembari tertawa pun menjawab.

"Jadi tolong diingat ya, kalau gue bilang ini bukan berarti gue enggak move on ya," kata Luna Maya.

"Ariel ya?" tanya Nagita.

Jawaban Nagita langsung disambut gelak tawa dan anggukan Luna. Luna tertawa, begitu juga dengan yang lainnya.

"Ketahuan deh sekarang," ucap Paula dan Nagita serentak.

Seperti diketahui, Luna Maya dan Ariel NOAH sempat berpacaran pada tahun 2004. Hubungan mereka berjalan cukup lama hingga kasus video syur menerpa mereka. Akibatnya, Ariel dikenai hukuman penjara, Luna pun terpojok sampai kehilangan pekerjaan dan bisnisnya anjlok.

Selang beberapa tahun, Luna berpacaran dengan Reino Barack. Jalinan asmara selama lima tahun yang mereka bina kandas di tengah jalan. Reino putus dengan Luna, tiba-tiba dekat dan menikah dengan Syahrini.

Sontak saja Syahrini disebut merebut Reino dari Luna. Syahrini juga tak mengakui Luna sebagai teman dekat padahal Luna yang mengenalkan Reino kepada Syahrini saat masih berpacaran.