Sule Diisukan Dekat dengan Mama Amy, Raffi Ahmad Sudah Manggil ‘Ayah’

Sule.
Sumber :
  • Instagram/ferdinan_sule

VIVA – Komedian sekaligus presenter, Sule saat ini diisukan tengah dekat dengan Amy Qanita atau yang akrab disebut Mama Amy. Kedekatan itu mencuat ketika Raffi Ahmad yang tak lain adalah anak dari Mama Amy, menjodoh-jodohkan ibunya itu dengan Sule.

Saat Sule menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bertindak sebagai pembawa acara tampak kompak memanggil Sule dengan panggilan ‘Ayah’. Bahkan, Raffi mengungkapkan kalau ibunya itu rajin mengirim makanan kepada Sule.

“Ayah, katanya mau ke rumah," ujar Raffi Ahmad kepada Sule dalam acara Okay Bos dikutip dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Senin, 18 Mei 2020.

"Si mamah Amy, mamah Amy rajin banget ngirimin daging my barbeque," ujar Raffi menambahkan.

Kemudian dalam video yang diunggah pada tanggal 14 Mei 2020 tersebut, Raffi menceritakan sebuah kejadian yang memperlihatkan kalau Sule dan Mama Amy sudah saling berkomunikasi. Pada saat itu, Sule yang akan menggelar sebuah acara meminta saran kepada Raffi Ahamd tentang makanan yang enak.

Kemudian, Raffi pun menawarkan barbecue yang dikelola oleh Mama Amy. Namun siap sangka, saat Raffi membicarakan hal tersebut kepada Mama Amy, ibunya tersebut ternyata sudah terlebih dahulu berkomunikasi dengan Sule.

“Oh sudah, sudah mamah WA, nanti mamah kirimin,” kata Raffi.

Kemudian, Sule pun tampak menjelaskan bahwa Tuhan sudah menyiapkan segalanya dengan baik, termasuk jodoh. Sule mengatakan, kalau sudah jodoh maka tidak bisa menolak.

“Tuhan sudah menyiapkan segalanya, apapun itu yang terjadi dalam kehidupan saya. Artinya, mau itu mamah Amy, mau itu mamah Dedeh, kalau sudah jodoh, kita enggak bisa menolak," kata Sule.

“Karena se dikejar-kejarnya apapun itu perempuan oleh kita dengan perjuangan, kalau harus waktunya berpisah ya berpisah. Sejauh-jauhnya kita dengan seorang pasangan, kalau kita harus menyatu ya kita menyatu," kata Sule menambahkan.