Langgar Social Distancing, Jaehyun NCT dan Cha Eunwoo ASTRO Minta Maaf

Jaehyun NCT.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Jaehyun NCT dan Cha Eun Woo ASTRO akhirnya buka suara soal kasus pelanggaran social distancing di masa pandemi virus corona atau COVID-19 ini. Keduanya ketahuan berpesta di klub di kawasan Itaewon, Seoul di tengan pandemi.

"Maafkan aku karena telah membuat semua orang khawatir karena perilakuku di masa sulit ini. Aku benar-benar merefleksikan kesalahanku, di mana aku tak hati-hati dan pergi ke restoran serta bar di Itaewon di masa social distancing," tulis Jaehyun, dikutip dari laman Soompi, Selasa, 19 Mei 2020.

Ia juga meminta maaf pada orang-orang yang kecewa dengan perbuatannya, serta pada para fans yang selama ini percaya dan mendukungnya.

"Aku juga meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang namanya ikut tercoreng karena perilaku aku, termasuk para member, perusahaan dan semua orang di sekitarku yang telah bekerja bersamaku," lanjutnya.

Dia pun berjanji akan berhati-hati dan berpikir dua kali sebelum bertindak di masa yang akan datang.

Permintaan maaf juga diucapkan langsung oleh Cha Eun Woo. Dia meminta maaf pada para fans, agensi yang menaunginya serta semua orang yang ikut terkena dampak atas perbuatannya.

"Aku minta maaf pada semua orang yang kecewa dengan perbuatanku. Apalagi saat ini banyak petugas medis dan orang Korea yang bekerja keras mengatasi pandemi virus Korea," ucapnya.

"Aku akan berusaha lebih keras untuk menjadi orang yang lebih hati-hati dalam berpikir dan berperilaku, untuk membalas semua cinta berharga yang telah aku terima dari kalian semua," tambahnya.