Indira Kalistha dan Suami Minta Maaf, Siap Bantu Relawan COVID-19

dr, Tirta, Indira Kalistha, dan Gustaf Sailendra
Sumber :
  • Instagram/dr.tirta

VIVA – YouTuber Indira Kalistha dan suaminya, Gustaf Sailendra, meminta maaf atas kegaduhan yang mereka buat beberapa waktu lalu. YouTuber ini membuat banyak orang geram karena pernah mengaku tak pedulikan aturan PSBB untuk cegah COVID-19 saat hadir di podcast YouTuber Gritte Agatha.

"Saya Utap dan istri saya, Indira Kalistha, pada kesempatan kali ini ingin memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah dibuat gaduh oleh tindakan kami berdua," kata pria yang akrab disapa Aa Utap ini di akun Instagramnya, Selasa, 19 Mei 2020.

Mereka meminta maaf juga kepada pemerintah dan tim medis yang sudah berjuang untuk menangani COVID-19 di Indonesia. Kejadian ini pun dianggap sebagai pelajaran bagi mereka. Indira dan suami berterima kasih atas segala kritik yang masuk.

"Kami berdua mengaku salah secara sadar, secara penuh. Teman-teman mohon jangan ditiru," katanya.

"Sebagai konsekuensinya, kami berdua akan membantu pemerintah, tim medis, para relawan untuk menanggulangi COVID ini dengan menjalani hidup bersih dan sehat," ujarnya lagi. 

dr. Tirta, lewat Instagramnya mengumumkan bahwa Aa Utap dan Indira Kalistha datang e Gugus Relawan untuk berdialog dengannya. Ia menyebut, keduanya juga bersedia untuk membantu tugas tim relawan COVID-19.

"Undangan diterima @gustafode dan @indirakalistha akan membantu tugas saya dan kawan2 sebagai relawan edukasi covid 19. Buat temen2, ambil hikmahnya. Saya akuin mereka gentle, brani berbuat, berani terima konsekuensi. Saya ga perlu laporin kenpolisi, cukup kita rangkul, nasehatin, kita gerak bareng," tulis dr. Tirta.