Cerita Mona Ratuliu, Melahirkan di Tengah Pandemi Corona

Mona Ratuliu dan Indra Brasco
Sumber :
  • Instagram @indrabrasco

VIVA – Mona Ratuliu melahirkan anak keempatnya secara caesar, Rabu, 20 Mei 2020 pukul 20.20. Ada hal berbeda yang dirasakan oleh Mona saat menjalani proses melahirkan di tengah pandemi. Biasanya Mona ditemani oleh sang suami, Indra Brasco namun tidak kali ini.

Baru kali ini melahirkan harus dadah2 sama belahan jiwaku. Nggak tega liat dia khawatir begitu. Semoga tiap tetes cintanya buat keluarga jadi jembatan buat dia menuju surga,” kata Mona dalam unggahan di akun instagramnya.

Indra tidak bisa menemani karena kebijakan dari rumah sakit. Indra tidak bisa melalukan banyak hal selain menunggu dan berdoa untuk keselamatan  Mona Ratuliu dan jabang bayinya.

Ini pengalaman pertama gw gak mendampingi mona saat melahirkan, seperti 3 anak sebelumnya. Resah, panik, bingung, takut, campur aduk deh. Terus terang rasanya kayak jantung pindah kekaki, pokoknya awur2an. Salah satu yg nenangin selain berdoa ya video callan bareng anak2, bener2 nenangin banget. Paling ngak gak bikin Yandanya pingsan didepan pintu ruang oprasi,” tulis Indra Brasco.

Indra juga menghubungi anak-anaknya untuk melakukan video call. Diakui Indra, cara tersebut ampuh untuk menenangkan pikirannya selama menunggu Mona Ratuliu di dalam ruang bersalin.

Terus terang rasanya kayak jantung pindah ke kaki. Salah satu yang nenangin selain berdoa ya video callan bareng anak-anak, bener-bener nenangin banget,” tulis Indra.

Baca juga: Gara-gara Corona Mona Ratuliu Bakal Lahiran Tanpa Didampingi Suami

Keduanya belum mengumumkan nama sang anak. Pastinya, Mona Ratuliu dan Indra Brasco tengah menikmati masa berbahagianya dalam menyambut anggota baru dalam keluarganya. Ucapan selamat pun banjir dalam kolom komentar mereka.

Selamat monaaaaa,” kata Agatha Suci dalam kolom komentar.

Selamat datang baby cantik,” tulis Novita Angie.