Jokowi Dihantam Jerinx Gara-gara Siti Fadilah dan Konspirasi Corona

Jrx
Sumber :
  • Jrx

VIVA – Penganut keyakinan bahwa wabah Virus Corona atau COVID-19 adalah sebuah teori konspirasi bisnis, I Gede Ari Astina alias Jerinx menghantam Presiden Joko Widodo dan sejumlah petinggi negeri lainnya dengan pertanyaan pedas soal WHO dan Bill Gates.

Drummer grup band Superman Is Dead itu mempertanyakan apakah sebenarnya Jokowi benar-benar tidak tahu bahwa serangan Virus Corona adalah konspirasi bisnis dunia atau memang tahu namun pura-pura tidak tahu.

"Masih belum percaya jika CV19 (COVID-19) ini skema bisnis? Masih mikir WHO dan Gates bertujuan mulia? Buka matamu Indonesia! Kalau dijajah jangan diam saja! @jokowi @kostergubernurbali @giri.prasta @rai_mantra anda semua tidak tahu apa pura-pura tidak tahu akan fakta ini?," tulis Jerinx sembari memposting video pengakuan Siti Fadilah soal corona seperti dikutip VIVA.co.id Jumat 22 Mei 2020.

Jerinx menghantam Jokowi dengan pertanyaan berat itu setelah muncul video wawancara mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadila Supari soal Bill Gates dan corona.

Untuk diketahui, dalam video podcast milik Deddy Corbuzier itu Siti Fadilah mengungkapkan banyak hal tentang kejanggalan dari virus corona yang kini pandemi di dunia.

"Ada sesuatu yang aneh untuk saya ya. Saya ikutin Bill Gates ini di forum ekonomi. Bill Gates jadi pembicara utama dia di situ menggebu-gebu bahwa nanti akan ada pandemi. Dia bukan dokter kenapa dengan fasihnya menganalisa dunia bakal pandemi, kenapa dia begitu yakin dunia membutuhkan vaksin," ujar Siti Fadilah.

Untuk diketahui, Jerinx merupakan orang yang paling gencar menyuarakan perlawanan pada teori konspirasi di balik virus corona. Memang cukup ironis, banyak yang mengecamnya walau juga banyak yang mendukungnya.