Ashanty Bersyukur Lebaran Tak Disambangi Tamu

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Potret keluarga pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat dalam semarak Idul Fitri. Terlihat potret keduanya beserta Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya dalam satu frame.

Dalam foto tersebut, mereka memakai pakaian berwarna senada. Ashanty, Aurel, dan Arsy mengenakan gaun panjang dan jilbab berwarna rose gold. Sementara, Anang dan dua putranya memakai baju koko berwarna pink pastel.

Tak lupa, keluarga Anang dan Ashanty mengucapkan selamat Lebaran dengan tetap menikmati waktu di rumah. Bahkan, Ashanty mengaku bersyukur dengan tanpa adanya tamu.

"Hari Raya Idul Fitri dirumah aja, ngga silaturahmi, ngga ada tamu, tetap disyukuri... Bismillah akan menjadi kenangan yang indah dalam hidup kita," tulis akun Instagram @ashanty_ash, dikutip Minggu, 24 Mei 2020.

Meski tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah aja, beberapa sanak keluarga terlihat turut menyambangi kediaman mereka. Ashanty melalui akun Instagramnya mengunggah foto keluarga besarnya saat merayakan Lebaran.

Dalam tiga foto yang diunggah, nampak keluarga besar tersebut berjejer rapi sambil berdiri dan duduk. Beberapa foto juga menunjukan pose sedang menangkup tangan, menandakan permintaan maaf. Terlihat foto tersebut juga diambil di depan rumah dan ruang keluarga.

"Mohon maaf lahir dan batin dari team cinere yg udah 3 bulan dirumah aja," tulis keterangan foto itu.


Inul Daratista