Hilary Duff Ngamuk Dituduh Lecehkan Anaknya Sendiri

Hilary Duff
Sumber :
  • Facebook.com/HilaryDuff

VIVA – Penyanyi Hilary Duff mengecam pengguna media sosial yang menuduhnya melakukan pedofilia dan perdagangan anak terhadap putranya sendiri.

Sebuah utasan di Twitter, yang kini telah dihapus, mengomentari unggahan Hilary Duff, yang memosting foto putranya yang berusia 8 tahun, Luca, dalam keadaan telanjang dengan garis-garis putih di sekujur tubuhnya.

Para ahli teori konspirasi kemudian mengklaim bahwa bintang Lizzie McGuire tersebut sedang menjual anaknya, sementara mantan suaminya, Mike Comrie, berusaha mendapatkan hak asuh selama bertahun-tahun karena alasan itu. Mendengar tuduhan itu, wanita 32 tahun tersebut langsung bereaksi.

"Semua orang bosan af (seperti f**k) sekarang saya tahu... tapi ini sebenarnya menjijikkan... siapa pun yang bermimpi dan memasukkan sampah ini ke alam semesta harus istirahat dari ponsel mereka untuk mendapatkan hobi baru," ujar Hilary Duff, dilansir Aceshowbiz, Rabu 27 Mei 2020.

Komentar aktris berambut pirang tersebut muncul setelah utasan yang menuduh dirinya trending di Twitter.

Ibu dua anak itu, yang juga memiliki putri berusia 18 bulan bernama Banks dengan suami barunya, Matthew Koma, sebelumnya mengaku sedang menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga sekaligus bekerja dari rumah selama pandemi virus corona atau COVID-19.