David Beckham dan Victoria Mau Bangun Terowongan Rahasia di Rumahnya

David Beckham dan Victoria Beckham.
Sumber :
  • Instagram/victoriabeckham

VIVA – David Beckham dan Victoria dikabarkan telah mengajukan permohonan izin untuk membangun terowongan rahasia dari rumah mereka di Cotswolds, Inggris yang terhubung ke garasi mobil.

Hal itu diketahui dari dokumen-dokumen yang menyatakan bahwa pasangan selebriti dunia itu ingin membangun terowongan bawah tanah.

Terowongan tersebut diduga ingin dibangun, agar mereka bisa menyelamatkan diri jika ada kejadian tak diinginkan yang terjadi di rumah mewah mereka.

Kabar ini beredar dua pekan setelah bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli ditodong pisau dan dirampok di rumahnya di London Utara.

"Rencana pembangunan yang diajukan termasuk ruang bawah tanah baru di bawah garasi mereka yang terhubung lewat terowongan," demikian tertulis di dokumen yang beredar, dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin, 1 Juni 2020.

"Ruang bawah tanah itu digunakan untuk penyimpanan wine dan kegunaan bangunan baru nanti hanya untuk dihubungkan dengan bangunan rumah. Itu akan meningkatkan keamanan bagi pemilik properti," lanjut pernyataan di dalam dokumen tersebut.