Dwi Sasono Terjerat Kasus Narkoba, Tora Sudiro: Elu Orang Baik

Dwi Sasono.
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Aktor ternama Dwi Sasono terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar ditangkapnya Dwi karena karena kasus narkoba mendapat perhatian dari rekan-rekan artis, mereka memberi semangat kepada aktor yang juga suami dari Widi Mulia tersebut.

Salah satu rekan aktor yang memberi dukungan adalah Tora Sudiro. Melalui Instagram pribadinya, Tora mengunggah potret dirinya bersama Dwi Sasono. Diketahui, Dwi dan Tora memang pernah terlibat syuting dalam satu judul film yakni Otomatis Romantis.

Melalui caption yang ditulisnya, Tora memberi semangat kepada Dwi Sasono. Ia menjelaskan bahwa Dwi adalah orang yang baik. Tora juga berdoa dan berharap agar masalah narkoba yang menimpa Dwi Sasono segera berakhir.

“Be strong mas tresno (@dwisasono) kita semua tau lu orang baik???????? smoga masalahnya cepat selesai ????????????,” tulis Tora dikutip VIVA, Selasa, 2 Juni 2020.

Tora juga tampak mendoakan agar keluarga Dwi Sasono diberi kekuatan.

“be strong bu @widimulia and kids We Love You ?????? #dwibaik #tetapidola,” tulis Tora.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap di kediamannya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada Senin, 26 Mei 2020. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti ganja seberat 16 gram. 

Hasil test urine menyatakan bahwa Dwi Sasono positif mengonsumsi ganja. Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu pun, saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.