Song Ji Hyo Bicara Soal Kemungkinan Keluar dari Running Man

Song Ji Hyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris Song Ji Hyo buka-bukaan soal pendapatnya karena sebentar lagi akan memasuki usia 40 tahun. Ia juga buka suara mengenai pernikahan dan variety show yang telah ia bintangi selama 10 tahun, Running Man.

Wanita berusia 38 tahun itu mengaku kalau ia tak begitu memusingkan soal umur. Ia bahagia dengan dirinya saat ini.

"Aku tak memikirkan konsep usia. Satu-satunya hal sulit memasuki usia 40 tahun adalah proses penyembuhan yang jadi lebih lambat," ujar Ji Hyo dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 2 Juni 2020.

Ia mengatakan kalau saat ini ia bahagia karena merasa bisa melakukan lebih banyak hal. Ia juga kini bisa merasakan hal-hal yang sebelumnya tak bisa ia rasakan.

"Aku bisa menantang diri sendiri untuk melakukannya dan berpikir tentang itu. Jadi aku lebih menyukai diriku saat ini," kata Song Ji Hyo.

Banyak yang menanyakan mengenai kapan bintang Intruder itu akan menikah, mengingat usianya yang tak lagi muda. Namun, untuk saat ini ia belum berencana untuk menikah.

"Masih sulit untuk mengurus diriku sendiri, jadi aku tak bisa mengurus orang lain saat ini. Aku baik-baik saja dengan gaya hidupku sekarang. Aku mencintainya," tambah member Running Man itu.

Meski begitu, ia tetap terbuka jika nanti ada pria yang tepat baginya. Sementara ini, ia masih bahagia menjomblo.

"Kecuali datang seseorang yang kurasa bisa mengubah pikiranku, aku saat ini sangat bahagia dengan hidupku. Aku mencintai kehidupan bersama anjingku," ucap Song Ji Hyo.

Soal variety show Running Man yang membutuhkan kekuatan fisik di setiap episodenya, Ji Hyo mengatakan bahwa ia sedang berpikir bagaimana ia menghabiskan waktu di usia 40 tahun nanti.

Ji Hyo menyebutkan kalau ia akhirnya akan keluar dari Running Man, ia pasti akan bekerja keras mengerjakan proyek-proyek lainnya.

"Aku biasanya tak memikirkan hal-hal seperti ini, tapi di akhir usia kepala tiga ini, aku berpikir bagaimana aku akan menghabiskan usia 40 tahun," ucap wanita yang pernah dijodoh-jodohkan dengan rapper Kang Gary itu.