Minta Maaf, Kekeyi Langsung Hubungi Rinni Wulandari

Kekeyi dan Rinni Wulandari
Sumber :
  • YouTube/Kekeyi, Instagram/rinni_w

VIVA – Lagu milik Kekeyi yang berjudul Keke Bukan Boneka tampaknya mendapat kritikan dari sejumalah pihak, terutama warganet. Lagu tersebut diduga memiliki kemiripan dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Rinni Wulandari pada 2007 silam. 

Karena hal tersebut semakin menjadi perbincangan panas, Kekeyi pun meminta maaf secara langsung kepada Rinni Wulandari melalui direct message (DM) Instagram. Hal itu diungkapkan langsung oleh Rinni saat dihubungi awak media belum lama ini.

Kepada Rinni, Kekeyi mengaku bahwa dirinya tidak tahu perihal proses perizinan dalam sebuah lagu. Ternyata, Kekeyi juga tidak memiliki manajemen untuk mengurus hal tersebut.

“Karena tadi pagi Kekeyi sempat DM aku di instagram, dia bilang minta maaf karena dia enggak tahu kalau itu perlu ada izin. Dia enggak punya manajemennya yang ngaturin segala macam semuanya,” ujar Rinni.

“Terus akhirnya aku balas, aku bilang aku juga sudah menyangka kalau dia enggak punya orang yang ngerti untuk ngurusin hal-hal kayak gini. Karena ini kan sebenarnya perizinan untuk pakai lagu orang di lagu yang kita rilis memang agak fatal sebenarnya,” kata Rinni menambahkan.

Kekeyi meminta maaf dengan menjelaskan bahwa bahwa dirinya tidak memiliki maksud sama sekali untuk menjiplak lagu. “Akhirnya dia minta maaf terus enggak maksud untuk ngejiplak, dia enggak tahu lagunya katanya,” kata Rinni.

Rinni kemudian memberi pemahaman kepada Kekeyi tentang sebuah karya yang harus dicek dengan jelas sebelum diunggah dan dirilis kepada masyarakat. 

“Terus aku bilang ya aku jelasin seharusnya sebelum di-upload dicek dulu yang jelas. Sangat paham mungkin dia memang enggak ngerti karena dia baru pertama kali rilis lagu ya,” kata Rinni.