Atta Halilintar Tawar Rumah Anang Rp20 Miliar, Ashanty: Gak Bisa

Atta Halilintar.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane

VIVA – YouTuber Atta Halilintar tampaknya tertarik untuk membeli rumah mewah milik pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yang terletak di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Diketahui, Anang memang ingin menjual rumahnya tersebut.

Proses tawar menawar harga rumah antara Atta dan Anang serta Ashanty pun diunggah di channel YouTube The Hermansyah A6. Disaksikan oleh Aurel dan Azriel, proses tawar menawar itupun tampak berjalan dengan suasa kekeluargaan.

“Aku mau beli karena aku lihat di channel bunda katanya bunda itu pengen jual rumah ini, jadikan kalau orang yang mau beli sayang apa mau dijual murah,” ujar Atta dikutip VIVA pada Rabu, 3 Juni 2020.

Anang tampak setuju jika Atta ingin membeli rumahnya, namun dengan catatan jangan menawar terlalu murah. “Ya sudah kalau kamu yang beli okelah, cuma jangan murah lho,” ujar Anang.

Namun tampaknya, Atta Halilintar menawar rumah mewah milik Anang tersebut dengan harga yang jauh di bawah target. Ashanty menjelaskan bahwa dirinya menjual rumah tersebut di harga Rp40 miliar. Namun Atta, menawar dengan harga Rp20 miliar.

“Kita kan jual ke orang 40 (miliar), terus aku pengen mentok di 35, nah Atta masa nawar di 20, jauhlah. Coba kamu naik dulu deh, berapa mentoknya,” tutur Ashanty.

Atta kemudian menjelaskan bahwa jika rumah tersebut bisa dibeli dengan harga Rp20 miliar, maka dirinya masih bisa mengusahakan. Namun Ashanty tampaknya tetap tidak akan menjual jika harganya Rp20 miliar.

“Kalau 20 aku masih bisa di usahain,” ujar Atta. Kemudian Ashanty mengatakan, “Kalau 20 gak bisa.”

Padahal, Ashanty menjelaskan bahwa ia sudah memberi harga yang bagus kepada Atta. Cuma kalau Atta menawar dengan harga yang jauh di bawah target, Ashanty pun masih keberatan untuk menjualnya.

“Ya sudah Atta pokoknya kayak gitu, bunda ngasih kamu harga yang paling bagus dibanding pasaran dan orang-orang. Cuma kalau kamu nawarnya terlalu juga ya...,” ujar Ashanty.