Takut Berantem, Nagita Slavina Ogah Buka-buka Ponsel Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Nagita Slavina mengungkapkan sebuah pengakuan mengejutkan kepada Melaney Ricardo. Keduanya berbincang bersama dalam sebuah video yang diunggah ke channel YouTube Melaney Ricardo.

Nagita Mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah membuka handphone milik Raffi Ahmad. Pembahasan itu dimulai ketika Melaney bertanya kepada Nagita tentang apakah Nagita mengetahui password handphone milik Raffi atau tidak.

“Lo tahu gak password handphonenya Raffi?” tanya Melaney kepada Nagita dikutip VIVA, Rabu, 3 Juni 2020.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Nagita kemudian menjelaskan bahwa dirinya diberi tahu password handphone Raffi oleh anaknya, Rafathar. Namun, wanita yang akrab disapa Gigi itu tidak pernah sama sekali pun membuka ponselmmilik sang suami

“Dikasih tahu (password handphone Raffi) sama Rafathar, tapi sekalipun aku gak pernah buka,” ucap Nagita.

Nagita Slavina pun menjelaskan alasannya tidak mau membuka handphone Raffi Ahmad. Bahkan, jika handphone suaminya itu ada di hadapannya, Nagita mengaku akan langsung membaliknya.

"Aku enggak suka saja. Nambah-nambahin pikiran, pertanyaan-pertanyaan yang aneh-aneh,” kata Nagita.

Demi menjaga pikiran dan perasaannya, Nagita mengaku ogah membuka handphone Raffi.

“Aku takut tiba-tiba ada yang keluar. Aduh, gue enggak mau malah. Jadi kayak kepikiran. Nanti jadi berantem, jadi ini," kata Nagita.

Tidak berhenti sampai di situ, tampaknya bukan hanya Nagita Slavina saja, Raffi Ahmad pun ternyata tidak pernah membuka handphone milik Nagita.