Wajah Park Bom Eks 2NE1 Berubah, Agensi Bantah Operasi Plastik

Park Bom eks 2NE1.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Penyanyi Korea Selatan Park Bom belakangan menjadi perbincangan karena penampilannya yang dianggap sangat berubah. Park Bom baru-baru ini tampil dalam acara Grand Bell Awards ke-56.

Dalam acara tersebut mantan anggota girl group 2NE1 itu tampil dalam balutan mini dress berwarna oranye dan blazer senada. Rambut panjangnya tergerai dengan poni yang menghiasi wajahnya.

Warganet menyadari wajah Park Bom yang terlihat lebih besar dibanding saat dulu ia muncul sebagai penyanyi. Menanggapi berbagai spekulasi atas perubahan tersebut, agensi Park Bom, D-Nation menyangkal artisnya itu melakukan sudah operasi plastik.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Park Bom berjalan di karpet merah dengan percaya diri. Para penggemar melihat jika Park Bom tampak lebih gemuk dari biasanya.

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada News1, D-Nation menegaskan bahwa Park Bom memang mengalami sedikit kenaikan berat badan. Tapi, kondisi kesehatannya baik-baik saja.

"Park Bom mengalami masa yang sulit selama beberapa waktu karena stres. Jadi kami mengatakan padanya untuk merasa nyaman hingga album berikutnya keluar, jadi dia menghabiskan waktu santai sambil menjaga staminanya, yang membuat berat badannya bertambah. Dia hanya mengambil sedikit waktu istirahat," demikian pernyataan D-Nation seperti dikutip laman Koreaboo.

Terkait dengan rumor bahwa Park Bom menjalani operasi plastik, D-Nation menjelaskan bahwa hal itu tidak benar.

"Beberapa mengatakan dia melakukan operasi plastik tambahan, itu tidak benar. Dia sedang menyiapkan album tahun ini, dan sebelumnya dia berencana menjaga tubuhnya dan menunjukkan penampilan yang benar-benar berbeda. Nantikan penampilan baru Park Bom," lanjut D-Nation.