Inul Daratista: Hidup Sebagai Public Figure, Kentut Saja Jadi Berita

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram Inul Daratista

VIVA – Pedangdut Inul Daritsta mengunggah potret dirinya ke Instagram pada, Senin, 8 Juni 2020. Unggahan foto tersebut disertai Inul dengan caption yang panjang.

Pelantun single Buaya Buntung itu menjelaskan bahwa risiko hidup menjadi seorang public figure harus siap menjadi sorotan. Inul juga mengatakan bahwa siapapun kita adalah manusia yang tak sempurna.

Baca juga: Curhat Mengharukan Inul Daratista, Dunia Hanya Titipan

“Hidup sebagai publik figur itu, kentut aja jd berita Meskipun begitu,tetaplah sbg manusia biasa yg punya hati dan perasaan, apalagi mainan kita masuk era canggih dunia digital... hrs hati2,” tulis Inul dikutip VIVA.

“Siapapun kita adalah manusia ta sempurna. Bukan krn tuntutan tapi lebih kepada pembelajaran hidup ,belajar setiap hari dr kesalahan dan kekurangan kita yg kemaren agar tdk terulang lagi,” tulisnya menambahkan.

Ibu satu orang anak itu juga menjelaskan bahwa jika kita merasa lemah, maka jiwa harus dikuatkan dengan iman dan semangat.

“Jika kita sadar kita lemah. Maka kuatkan jiwa dgn iman dan semamgat Iman utk menjaga hal2 yg akan kita lakukan supaya baik dan bermanfaat bagi siapa sj. Dgn semangat bahwa kita bukan org yg tak berdaya,kita kuat krn hidup perlu segalanya,” tulis Inul.

Sebagai sesama manusia, Inul pun mengingatkan untuk selalu saling menghargai, menghormati, dan membantu. Inul menambahakn, bahwa public figure adalah tetap orang biasa.

“Saling menghargai ,menghormati . Saling support saling membantu. Menolong jika mampu, mendoakan jika memang tak mampu berbuat lebih Kita tak bisa menuruti semua mau org lain ,bgtu sebaliknya . Tapi kita bs membuat org lain bangga atas kemurahan hati dan kerendahan hati,” tulis Inul.

“Publik figur adalah org biasa juga . Sepertiku... org biasa , bukan merendah utk ditinggikan. Krn yg tinggi cuma TUHANku. Jika aku kurang baik yg bersedia utk membantu meluruskan jd baik ,terima kasih Tapi jgn cela jgn dibully jgn di cerca... krn hidup yg indah adalah saling berpegangan tangan,tersenyum bersama. Itulah indahnya hidup berdampingan ... dudu peresssss !!!!!!!” tulis Inul menambahkan.