Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Selasa, 9 Juni 2020 | 20:12 WIB
Oleh :
Foto :
  • VIVA/Aiz Budhi
Tasya Kamila.

VIVA – Tasya Kamila tampak marah dan tidak terima karena disangka tengah hamil oleh seorang warganet. Tasya disangka hamil oleh warganet saat dirinya menggendong sang buah hati.

Diketahui, Tasya mengunggah ulang sebuah video ke Instagram story pribadinya yang menampilkan dirinya sedang menggendong sang buah hati. Kemudian, seorang warganet tampak memberi respons kepada video tersebut.

Baca Juga

Tasya pun terlihat mengunggah respons seorang warganet itu yang meyangka dirinya hamil itu ke Instagram story pribadinya. “Kak Tasya hamil ya?,” tanya warganet kepada Tasya.

Respons yang berupa pertanyaan dari seorang warganet itu tampak membuat Tasya merasa sangat kesal. Wanita kelahiran Jakarta itu menegaskan bahwa pertanyaan tersebut sangatlah tidak sopan.

"Heh enggak sopan pertanyaannya!,” kata Tasya merespons pertanyaan warganet tersebut.

Tasya pun terlihat memberi penjelasan bahwa perut yang buncit bukan berarti sedang hamil. Perut yang buncit bisa jadi karena perasaan bahagia karena bisa berkumpul bersama keluarga.

“Gendut bukan berarti hamil kale, perut buncit bisa juga karena bahagia di rumah ngumpul sama keluarga," jawab Tasya Kamila.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler