Kalimat 'Kecuali Raul Lemos' Viral di Media Sosial, Ada Apa?

Raul Lemos dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram/krisdayantilemos

VIVA – Berita soal memanasnya hubungan antara Krisdayanti, Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sedang ramai diperbincangkan. Hubungan tidak baik antara ibu dan anak itu dibongkar di media sosial Instagram.

Azriel Hermansyah diketahui mengunggah foto masa kecilnya dengan Aurel ke Instagram. Azriel pun tampak menuliskan caption panjang dalam unggahannya tersebut. Ia mengungkapkan isi hatinya kepada Krisdayanti dan Raul Lemos.

Azriel menyebut kalau Raul Lemos selalu mau dihormati. Bahkan lebih parah lagi, Azriel mengatakan bahwa Raul Lemos pernah mamaki dirinya dan Aurel di telepon. Menurut Azriel, Krisdayanti hanya bisa diam dan malah ikut menyalahkan dirinya dan sang kakak.

“Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus,” tulis Azriel dikutip VIVA, Selasa, 9 Juni 2020.

“Apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres,” tulis Azriel menambahkan.

Sontak saja, berita tentang menanasnya hubungan anak dan orangtua itu menarik perhatian banyak warganet dan menjadi viral di media sosial khususnya Twitter. Bahkan, kalimat ‘Kecuali Raul Lemos’ tiba-tiba saja viral di Twitter pada Selasa, 9 Juni 2020, diduga karena banyak warganet yang berpihak pada Aurel dan Azriel Hermansyah.

Kalimat tersebut viral setelah akun Twitter @m_fusuy mengunggah sebuah foto yang dilengkapi dengan caption yang berbunyi “Selamat pagi semuanya kecuali Raul Lemos.” Caption tersebut pun ternyata mampu menarik perhatian banyak warganet.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 900 like. Beberapa warganet yang tertarik dengan unggahan itu pun ikut memviralkan kalimat ‘Kecuali Raul Lemos’.

“Jaga kesehatan semuanya Kecuali Raul Lemos.”

“Selamat sore semuanya, selamat menjemput senja bersama keluarga tercinta... Kecuali Raul Lemos.”

“Selamat berbahagia semua kecuali Raul Lemos.”