7 Tahun Pacaran, Yoon Kye Sang dan Lee Ha Nui Putus

Yoon Kye Sang dan Lee Ha Nui.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Hubungan asmara pasangan artis Korea Yoon Kye Sang dan Lee Ha Nui telah berakhir. Mereka putus setelah berpacaran selama tujuh tahun lamanya.

Dilansir dari laman Koreaboo, Jumat, 12 Juni 2020, Kye Sang dan Ha Nui baru-baru ini sepakat memutuskan untuk berpisah dan kembali menjadi kolega sekaligus teman.

Putusnya hubungan mereka telah diketahui oleh para kerabat dan teman-teman dekat keduanya. Mereka juga merasa sedih dengan hal ini karena Yoon Kye Sang dan Lee Ha Nui disebut-sebut sebagai salah satu pasangan artis yang ideal di Korea.

Untuk diketahui, Kye Sang dan Ha Nui mengumumkan hubungan asmara mereka pada 2013 silam. Keduanya pun langsung jadi sorotan publik dan dianggap salah satu pasangan artis paling dicintai penggemar.

Mereka sering tertangkap kamera sedang menunjukkan kemesraan dan perhatian satu sama lain, serta mendukung aktivitas masing-masing.

Agensi Yoo Kye Sang dan Lee Ha Nui, Saram Entertainment juga telah mengonfirmasi kabar putusnya kedua artis ini.

"Baru-baru ini keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dan tetap menjadi kolega. Kami memohon dukungan untuk mereka berdua di masa depan," demikian pernyataan agensi mereka.

Saat ini Lee Ha Nui diketahui tengah menyiapkan aktivitasnya di luar negeri dan mendiskusikan film selanjutnya yang akan ia bintangi.

Sementara Yoon Kye Sang sedang bersiap merilis film terbarunya yang berjudul Fluid Renegades.